Relawan SiKompak Rapat Koordinasi Persiapan Kehadiran KBS ke Rupat

BENGKALIS,(MPC) – Pesta domokrasi pemilihan kepala daerah di Indonesia semangkin dekat, khususnya di kabupaten bengkalis, yang akan berlangsung pada pada tanggal 9 desember 2020 mendatang.

Hari ini Selasa tanggal 12 October 2020 relawan Si Kompak kembali melakukan rapat koordinasi untuk penyambutan kampanye dialogis pasangan calon kandidat nomer urut 3 Kasmarni dan Bagus Santoso atau lebih di kenal dengan slogan (KBS). yang Insya Allah akan hadir di pulau rupat kabupaten bengkalis.

Adapun acara yang yang di gelar pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kasmarni dan Bagus Santoso ini mulai dari tanggal 17 October 2020 hingga 19 October 2020.

Di saat acara rapat koordinasi terlihat hadir beberapa tokoh masyarakat yang bergabung untuk bersama memenangkan pasangan (KBS), dalam kancah pilkada kabupaten bengkalis periode 2021-2026 mendatang .

Di antara yang hadir, terlihat mantan kepala Desa Mesim Kasirin, mantan kepala Desa Teluk Lecah Azmi, Mantan kepala Desa MakeruhM.Zaki serta tokoh suku masyarakat Akid Jumali dan beberapa mantan Ketua BPD Rupat.

Dalam sambutan, ketua felawan Sikompak Doli Mardona,S.pd M.Si mengajak, seluruh relawan siKompak yang hadir untuk bersama sama bersinergi bergerak dalam memenangkan (KBS) di pilkada kabupaten bengkalus Bupati tahun Ini.

Tidak lupa juga Doli menitip pesan tetap berpolitik santun sesuai pesan Kasmarni saat berkunjung relawan Sikompak Rupat di kediaman kasmarni calon bupati bengkalis beberapa waktu lalu,”kata Doli.

Saat penyampaian sambutannya, yang di hadiri oleh lebih kurang 50 relawan Sikompak, Doli juga menegaskan, jangan lagi ada ucapan bahwa suara di rupat ini hanya suara tambahan, karena sebenarnya kita ini jika bersatu Kompak dalam bergerak kita akan menjadi suara penentu yang harus di perhitungkan di setiap pemilukada, mulai hari ini dan setiap pemilukada berikutnya,”tegas Doli.

Yang luar biasa, saat Doli meneriakkan KBS Menang di sambut gemuruh oleh para anggota relawan serentak Menangkan!!!!.

Tidak lupa di tutup dengan berdoa bersama untuk kemenangan KBS . (Umi Ilma)

(Visited 241 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *