Relawan “Si Kompak” Rupat, Rapat Koordinasi Menyambut Kedatangan KBS ke Rupat

BENGKALIS, (MPC) – Menyambut pesta demokrasi yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, sala satu kelompok yang bernama relawan Si Kompak rupat yang di pimpin oleh Doli Mardona S.pd Msi.

Hari ini tanggal 05 October 2020 relawan Di Kompak melakukan rapat koordinasi bersama tim relawan untuk menyambut kedatangan calon bupati bengkalis Kasmarni.

Calon bupati bengkalis Kasmarni dalam pemilihan kepala daerah didampingi bagus santoso sebagai wakil bupati yang di kenal dengan sebutan KBS.

Kasmarni-Bagus Santoso dengan slogan (KSB) ini mendapat nomer urut 3 dalam pilkada bengkalis tahun ini.

Dalam acara tersebut terlihat puluhan orang yang hadir, dan tampak didepan posko relawan Si Kompak di sediakan tempat cuci tangan, sebelum masuk kedalam ruangan pertemuan pertemuan tersebut.

Saat rapat koordinasi bersama relawan siKompak rupat yang juga di hadiri langsung oleh ketua yang kerap di panggil Doli.

Doli juga memberikan sambutan yang di dengar dan di cermati oleh seluruh relawan SiKompak.

Dalam sambutannya, Doli menyampaikan bahwa, relawan SiKompak tidak menutup diri kepada partai koalisi yang berjuang bersama untuk memenangkan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS).

Kasmarni-Bagus Santoso (KSB) di pilkada kabupaten bengkalis dengan nomer urut 3 ini terus bersinergi bersama partai koalisi sebagai patokan langkah saat pesta demokrasi ini berlangsung.

Ketua Relawan SiKompak juga mengatakan, agar semua peserta yang hadir dalam posko relawan ini bersama-sama berusaha semaksimal mungkin untuk berjuang mencapai titik target penentuan relawan dalam kontestan politik ini,”imbuhnya.

Doli juga berpesan kepada seluruh relawan SiKompak mengajak untuk tetap berpolitik santun sesuai pesan Kasmarni, majulah dengan tanpa menjatuhkan dan bergeraklah sesuai jalur kita tanpa mengganggu jalur yang bukan jalur kita.

“Jauhkan bahasa menjatuhkan pihak lain, tapi teruslah bersahabat dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan insya Allah yakin bahwa kita adalah pemenang,” tutup Doli.

Saat acara koordinasi terlihat beberapa tokoh perwakilan dari daerah Desa terdekat, dan bebeberapa tokoh perempuan yang siap berjuang bersama untuk mensukseskan kegiatan kampanye dialog bersama Ibu Kasmarni.(Tarmizi)

(Visited 200 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *