Relawan Si Kompak dan Warga Rupat Silaturahmi di Kediaman Kasmarni

BENGKALIS, (MPC) –
Dalam menyambut pesta demokrasi yang sebentar lagi akan di laksanakan di beberapa kabupaten dan Kota di Indonesia di bulan desember 2020 mendatang semakin terasa uphorianya masyarakat kabupaten bengkalis dalam menyambut pesta demokrasi ini.

Salah satu relawan yang berada di rupat yang bernama relawan si Kompak rupat yang di kepalai oleh salah satu pemuda asli rupat, Doli Mardona.Spd Msi.

Relawan si kompak bersama beberapa warga rupat bersilaturahmi di kediaman Kasmarni di jecamatan pinggir kabupaten bengkalis, Sabtu (03/10/2020).

Kasmari adalah salah satu calon kandidat yang ikut berkompetisi pemilihan calon bupati yang berpasangan dengan Bagus Santoso sebagai calon wakil bupati di kabupaten bengkalis.

Saat bersilaturahmi di kediaman Kasmarni, relawan si kompak rupat sama-sama mendengarkan program-program serta visi dan misi yang akan di angkat oleh KSB untuk pengembangan kabupaten bengkalis dan kecamatan rupat khususnya.

Salah satu program yang di angkat Kasmarni adalah, program kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan program UMKM yang sudah di susunnya bersama salah satu pendiri UMKM yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. dan banyak program yang luar biasa untuk bisa menunjang kesejahteraan masyarakat bengkalis mulai dari, ketahanan pangan, dan peningkatan jalur transportasi darat, begitu juga peningkatan pelayanan kesehatan dengan membangun rumah sakit umum yang sebelumnya pernah tertunda,” kata Kasmarni

Saat bersilaturahmi bersama relawan Si Kompak dan warga rupat, Kasmarni banyak memberi ruang tanya jawab kepada warga rupat yang hadir di kediamannya, dan warga Rupat yang hadir tidak menyia-nyiakan kesempatan yang di berikan untuk bertanya lebih banyak tentang program dan memahami apa yang di sampaikan oleh Kasmarni saat menerangkan programnya dengan lembut dan jelas dengan gaya keibuannya yang terlihat bersahaja dan tenang nampak terlihat sosok jiwa pemimpin yang tegas dan membangun.

Tidak lupa Kasmarni mengucapkan, ribuan terimakasih kepada warga yang hadir di kediamannya yang jauh dari Rupat guna mendengar langsung program dan akan memberikan dukungan penuh terhadap pemenangan Kasmarni dalam kancah kompetisi pilkada bengkalis ini.

Warga rupat yang hadir bersama relawan si kompak rupat adalah, perwakilan dari daerah desa yang berada di kepulauan rupat dan tergabung di dalamnya juga ada hadir perwakilan suku akik.

Dalam kesempatan itu, relawan si kompak bersama warga rupat yang hadir siap untuk maju dan menjadi team pemenangan untuk salah satu kontestan pilkada kabupaten bengkalis dengan slogan “KBS” dan mendapat nomer urut 3 saat pencabutan nomor peserta pilkada bengkalis beberapa waktu lalu.

Tidak lupa Kasmarni dan warga yang hadir sama-sama berdoa agar untuk kemenangan bersama team KBS. (Sam)

(Visited 255 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *