Rayakan Idul Adha 1442 H, Lapas Pasir Pangaraian Potong Hewan Qurban 8 ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

PASIR PANGARAIAN, (MPC) – Dengan  Hari Raya Idul Adha  Tahun ini Lapas Pasir Pengaraian memotong 8 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Dan semuanya merupakan hewan qurban dari tabungan qurban Petugas Lapas Pasir Pengaraian.

Hal ini dikatakan, Kalapas Pasir Pengaraian Eri Erawan , Rabu 21/7/2021 saat di temui di lokasi pemotongan hewan qurban, pasir pangaraian Kabupaten Rokan Hulu .

Eri Erwan juga menjelaskan, bahwa sebanyak 4 ekor sapi dan 5 ekor Kambing disembelih di dalam Lapas dan 4 ekor Sapi diserahkan kepada Masjid diluar Lapas Pasir Pengaraian.

“Kita sangat bersyukur tahun ini dapat berqurban 13 ekor hewan qurban yang diperoleh dari tabungan kurban rekan-rekan petugas Lapas Pasir Pengaraian dan semoga berkah dan menjadi amal ibadah bagi mereka,” ujar Eri.

Eri Erwan juga menjelaskan, daging dari 13 ekor Hewan qurban yang disembelih diberikan kepada warga binaan dalam bentuk siap saji artinya sudah dimasak, sedangkan sebagian dibagikan ke Pensiunan Pegawai Lapas Pasir Pengaraian, masyarakat sekitar Lapas, Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatus salam, dan Panti asuhan Budi Mulia Pasir Pengaraian.

(Kaliun Siregar)

Editor : Feri Windria

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *