Ratusan Millennial Mendaftar Mejadi Relawan AHAD Tuk Pilkada 2020

ROKAN HILIR, (MPC) – Mulai dari awal deklarasi Ahad (Asri-Fuad) ke KPU Kabupaten Rokan Hilir sangat antusias, Millennial untuk membantu AHAD semakin membludak.

Baik pendaftaran secara langsung maupun melalui media online, Keseriusan millennial membantu AHAD ini dikarnakan menurut salah seorang kaum millennial, Rahmad Padli ” Kepda awak media. Sabtu tanggal 12 September 2020.

Kedekatan sosok AHAD sebagai calon bupati yang begitu low profile”.

“Padli salah satu yang bergabung di AHAD juga melihat dan mengkaji sepak terjang Asri Auzar selama menjadi Anggota Pimpinan DPRD yang banyak membantu masyarakat kecil khususnya Rohil dan umumnya Riau,”katanya.

H.Asri Auzar,SH,M.Si, Juga dikenal Royal dan Loyal kepada masyarakat dan kaum milleniial, dalam masa beliau menjabat sebagai Anggota maupun Pimpinan DPRD Provinsi Riau, Asri selalu pro kepada rakyat dan kaum millennial itu terlihat ketika tanggal 13 Juni 2020 yang lalu Asri Auzar ikut turun kelapangan guna membebaskan masyarakat Rohil yang di sandera PT Indrillco Bakti (IDP) kurang lebih dua bulan di Jecamatan Batin Solapan Kabupaten Bengkalis,”tambah Padli.

Achmad Shofian atau yang sering di sapa Opi selaku Mahasiswa Universitas Islam Riau yang juga pernah ikut aksi damai terkait penolakan RUU KUHP pada tangal 26 september 2019 juga membenarkan bahwa, Asri Auzar pro kepada Mahasiswa, Itu terlihat pada saat aksi damai berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Riau, Asri Auzar yang menyambut para ribuan masa aksi dan berorasi bahwa beliau siap dipenjara demi kepentingan masyarakat,”tambah Padli lagi.

“Saya kira Rokan Hilir (Rohil) butuh pemimpin seperti AHAD, yang track record nya sudah jelas, Kita tidak mau Rohil terpuruk, Kita sama-sama ingin Rohil semakin terdepan dari segala aspek dan terutama, Lapangan pekerjaan untuk kaum muda yang ada di Rohil,”ungkap Rahmad Padli.

(aharis/mad)

Editor : Feri Windria

(Visited 118 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *