Rapat Koordinasi Teknis Saksi DPC Partai Demokrat Kota Dumai

MEDIAPESISIR.COM, DUMAI – Semangkin dekatnya pesta Demokrasi di Indonesia khususnya di Kota Dumai, Partai Demokrat kota Dumai mengadakan Rakor saksi di Grand zuri Hotel, Dalam Rakor tersebut di hadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Letjen ( Purn ) Cornel Simbolon, M.Sc.Mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat.Rabu 30/01/2019.

Menurut Cornel Simbolon.M.Sc sebagai mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat ini, Pembangunan sumber daya manusia harus diarahkan pada peningkatan kualitas dan kwantitas sumber daya manusia yang menguasai ilmu pengetahuan,teknologi, manajemen serta memperkokoh iman dan taqwa, sesuai dengan kultur bangsa Indonesia.

“Beliau sangat berharap kepada seluruh kader, simpatisan khususnya para Caleg Partai Demokrat Kota Dumai agar tetap berinteraksi dan senantiasa bersilaturrahim dimasyarakat untuk menyampaikan 14 Program Prioritas Partai Demokrat, “ucap Cornel Simbolon.

Cornel Simbolon dalam hal ini juga adalah calon anggota DPR RI Partai Demokrat 2019 – 2024 dari Dapil I Riau, yang meliputi Kabupaten Bengkalis, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kota Dumai, Kepulauan Meranti dan Kota Pekan Baru.

Redaksi

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *