Rapat Koordinasi Satgas Covid-19 Provinsi Riau dan Satgas Covid-19 Dumai

Foto : walikota dumai (kiri) gubernur riau (kanan)

DUMAI, (MPC) – Walikota Dumai, H Zulkifli AS menyambut kedatangan Gubernur Riau, H Syamsuar beserta rombongan pada Rapat Koordinasi Satgas Covid-19 Provinsi Riau dengan Satgas Covid-19 Kota Dumai bertempat di Hotel Grand Zuri, Jalan Jend. Sudirman, Dumai. Jum’at (23/10/2020).

Didalam rapat, Pemerintah Kota Dumai memaparkan kondisi terkini terkait kasus penyebaran Covid-19. Diketahui saat ini terjadi tren peningkatan kasus sembuh dalam 4 minggu terakhir, yakni 69,9% dari total kasus.

“Kami tentunya melakukan upaya yang semaksimal mungkin dalam menangggulangi Covid-19. Di sini, saya atas nama pemerintah Kota Dumai menerima segala saran dan masukan terkait penanganan penyebaran Covid-19,” terang Walikota Dumai, H Zulkifli AS.

Selain Pemerintah Kota Dumai, Pemerintah Provinsi Riau turut memaparkan kondisi terkini terkait penyebaran Covid-19 secara keseluruhan di Provinsi Riau.

Tidak hanya itu, Gubernur Riau, H Syamsuar menyampaikan secara langsung beberapa strategi utama yang akan dilakukan dalam menangani Covid-19 di Riau. “Saya berharap nantinya akan diadakan diskusi bersama antar dokter di berbagai daerah di Riau, agar tidak ada lagi perbedaan pemahaman mengenai penanganan yang harus dilakukan pada pasien Covid-19,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta penyerahan bantuan secara simbolis antara Pemerintah Provinsi Riau kepada Pemerintah Kota Dumai berupa masker, APD, serta obat-obatan lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kota Dumai, Satgas Covid-19 Provinsi Riau, dan Satgas Covid-19 Kota Dumai.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *