Rapat Koordinasi Pimpinan Perusahaan Perusahaan se-Kota Dumai

DUMAI, ( MPC ) – Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H Herdi Salioso memimpin rapat koordinasi dengan pimpinan perusahaan se-Kota Dumai di kantor Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kota Dumai, Jalan HR Soebrantas. Selasa (25/08/2020) Siang.

Rapat koordinasi dalam rangka pencegahan dan penanganan pandemi virus corona ini dilaksanakan secara virtual.

Selain itu, rapat virtual ini dilakukan sehubungan dengan terjadinya peningkatan kasus positif corona yang cukup signifikan sehingga zonasi wilayah Dumai menjadi oranye.

Sekdako Dumai, H Herdi Salioso mengatakan bahwa Pemerintah dan pihak perusahaan harus lebih menjalin kerjasama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Jika kita tidak bersatu maka ini akan jadi bencana bagi kita semua,” ucapnya.

H Herdi Salioso berharap, tiap-tiap pimpinan perusahaan bisa menjadi pelopor akan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan di tempat para karyawan bekerja.

“Semua sudah tertuang dalam Surat Edaran No 001 Tahun 2020 tentang Pemberlakuan Protokol Kesehatan diSektor Ketenagakerjaan, Perusahaan dan Industri,” tambahnya.

Turut hadir mendampingi Sekdako Dumai yaitu Asisten II, H Syahrinaldi yang juga selaku Plt Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Yusmanidar.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *