Rakorcab Partai Demokrat, Menangkan Pilkada Dumai 2020

DUMAI, (MPC) – Rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Partai Demokrat kota Dumai, yang berlangsung di The Zuri Hotel. Minggu (20/09/2020) siang hari dihadiri bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai , Eko Suharjo dan Syarifah.

Rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Partai Demokrat Dumai ini tetap mengikuti protokol kesehatan.

Selain dihadiri bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai, tampak hadir ketua DPD Demokrat Provinsi Riau H. Asri Auzar SH,M,Si didampingi Sekjen DPD Partai Demokrat Eddy Muhammad Yatim. S,Sos dan partai koalisi ESSA, Seperti Ferdiansyah, SE, ketua Partai Golkar Dumai, Takbir, S.Sos, Ketua Hanura, Partai PSI kota Dumai, Para tokoh dari berbagai suku yang ikut mendukung pasangan Eko Suharjo dan Syarifah, Dan di ikuti ratusan kader partai Demokrat yang terdiri dari pengurus kader DPAC hingga ranting Demokrat dan para tamu undangan lainnya

Seluruh Kader Partai Demokrat dari tingkat kepengurusan kota Dumai, kecamatan hingga Kelurahan dengan tegas diinstruksikan wajib untuk memenangkan bakal pasangan Eko Suharjo dan Syarifah calon walikota dan calon wakil walikota Dumai. Dalam pesta demokrasi Pilkada 2020 ini,”tegas Ketua DPC Partai Demokrat kota Dumai Eko Suharjo pada Sambutannya.

“Tidak ada lagi kader yang setengah-setengah, dan tidak ada kata kader suka dan tidak suka. Hukumnya wajib menangkan Eko Suharjo dan Syirafah pada Pilkada Dumai,” jelas Pria yang akrab disapa Eko Parto dihadapan para tamu undangan dan ratusan kader dan relawan partai Demokrat dan simpatisan.

Ia juga menekankan, Partai Demokrat telah merapatkan barisan, sebagai Kader Demokrat gerakannya tidak ada yang setengah-setengah untuk memenangkan Eko Suharjo dan Syarifah,”pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama bakal calon wakil walikota Dunai Syarifah dalam sambutannya menyampaikan, Ia sebagai satu – satunya bakal calon perempuan yang ikut pilkada Dumai,” katanya.

“Insyaallah menang, mudah-mudahan dengan bergeraknya seluruh anggota DPRD dari partai koalisi dan seluruh kader simpatisan pendukung apa yang menjadi hajat kita bersama akan tercapai,”ucap Eko Suharjo

“Mari sama-sama berjuang, secara ikhlas dan sukarela, mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini mendapat ridho dari Allah SWT, aamiin,” harapannya

Eko juga mengingatkan, bahwa dalam pesta demokrasi harus berpolitik santun, karena menurutnya siapapun yang maju dalam kontestasi Pilkada kota Dumai 2020 ini adalah putra putri terbaik kota Dumai,”jelasnya.

“Kita semua mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, kita jangan mau di adu domba jangan mau dipecah belah. Mungkin berbeda pilihan dan pandangan itu biasa, namun jangan sampai merusak hubungan silaturahim diantara kita,” pesannya.

(Visited 67 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *