Rakercab PDI P Rohil, Langsung di Buka DPP Mundo Sianipar. Jamiludin: Saya Berterima Kasih Kepada Kader PDI P

ROKAN HILIR,(MPC) – Jamiludin mengucapkan terima kasih kepada kader yang telah berjuang dalam pilkada di Rokan Hilir. Hal ini disampaikannya saat rapat kerja cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di laksanakan di aula lantai II Hotel Armaroza Jalan Kecamatan batu enam Bagansiapiapi, Senin (31/05/22021). Acara tersebut di buka oleh ketua DPP PDI P Mondo Sianipar. Tampak hadir ketua DPD PDI P provinsi Riau sekaligus Bupati Pelalawan terpilih H Zukri Misran, ketua DPC PDI P Meranti sekaligus ucapan selamat kepada H Asmar sebagai wakil bupati Meranti terpilih, ketua DPC PDI P Kuansing H.Halim, anggota DPR Riau Suyadi SP yang juga wakil bendahara DPD PDI P provinsi Riau, ketua DPRD Rohil Maston yang juga sekretaris DPC PDI P Rokan Hilir dan kader PDI P Rokan Hilir lainnya.

Disampaikan oleh ketua DPC PDI P Rohil, Drs H.Jamiludin bahwa kepengurusan PAC PDI P sudah terbentuk 100 persen di seluruh wilayah kabupaten Rohil dimana dalam kepengurusannya terdapat keterwakilan wanita antara 20 hingga 30 persen. Sementara ranting dan anak ranting PDI P sudah terbentuk namun ada beberapa kepengurusannya yang masih belum oleh karena adanya persoalan desa yang diajukan pemerintah daerah ke pusat hanya tiga desa yang dikabulkan oleh Mendagri.

“Ini adalah merupakan PR kami selaku kepala daerah dan wakil kepala daerah yang masih ada waktu lebih kurang delapan hari lagi. Namun juga akan kami titipkan kepada bupati terpilih nantinya,”ucapnya.

Untuk anggota legislatif dari PDI P di Rokan Hilir pada 2014 sebanyak 6 kursi, 2019 sebanyak 7 kursi sehingga memperoleh sebagai ketua DPRD Rohil.

Dikatakannya program partai PDI P Rokan Hilir atas gagasan ketua DPRD Rohil dengan membentuk kelompok tani, kelompok perikanan dan kelompok perkebunan.

Dalam kesempatan ini Drs H.Jamiludin menjelaskan bahwa dirinya bersama H.Suyatno sebagai kader PDI P menjabat bupati dan wakil bupati namun untuk periode keduanya kalah suara.

“Alhamdulillah tahun ini, saya berterima kasih kepada kader PDI P. Seperti kita ketahui bersama seluruh komponen sudah dikerahkan habis habisan. Fraksi bekerja semaksimal mungkin, DPC bekerja semaksimal mungkin, PAC bekerja semaksimal mungkin, tapi Allah belum memberikan untuk kita bersama. Ucapan terima kasih juga kepada yang lainnya yang telah mendukung kita semoga menjadi amal kita semua,” pungkasnya. (aharis)

 

Editor : Feri Windria

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *