PT. SDS Kembali Menggelar Pasar Murah Migor

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – PT Sari Dumai Sejati (SDS – Apical ) Dumai kembali melakukan kegiatan pasar murah minyak goreng bertempat di Kelurahan Lubuk Gaung yang berlokasi di halaman Kantor Camat Sungai sembilan.

Agung Winoto selaku Humas PT Apical kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan pasar murah minyak goreng ini sudah terlaksana sebanyak lima kali

“Kegiatan pasar murah minyak goreng ini sudah terlaksana lima kali,” ungkapnya.

Agung juga menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini pihak Apical dapat membantu masyarakat dan UKM dalam bentuk penyediaan minyak goreng murah yang notabene harga minyak goreng nasional masih relatif cukup tinggi dan Perusahaan membuat kegiatan pasar murah ini sebagai wujud nyata perhatian perusahaan terhadap warga setempat .

Lebih lanjut Agung menyampaikan dalam kegiatan ini pihak Apical telah menyediakan dan akan menyalurkan minyak goreng lebih kurang 50.000 liter. Sekarang ini pihak Apical telah menyalurkan minyak goreng pada masyakat melalui pasar murah mencapai 30.000 liter dengan harga Rp.14000/liter.

Pada kesempatan tersebut Camat Sungai Sembilan Hergustiman, S.Sos., Msi turut mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang di laksanakan oleh PT Apical tersebut karena dengan adanya kegiatan ini sehingga masyarakat kami terbantu dalam penyediaan minyak goreng khususnya di kecamatan Sungai Sembilan, ujarnya.

“Sehubungan dengan adanya pasar murah ini, kami Camat Sungai Sembilan, menyampaikan terima kasih kepada PT Apical Dumai, yang telah membantu pemerintah khususnya di pemerintahan Kecamatan Sungai Sembilan ini serta masyarakat setempat dan semoga PT Apical semakin sukses lagi kedepannya, pungkasnya (Rilis)

Editor : Feri Windria

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *