PT Ivo Mas Tunggal Peduli Pencegahan Covid-19

DUMAI, (Mediapesisir.com) – PT. Ivo Mas Tunggal di Lubuk Gaung, akhir minggu lalu hingga minggu ini aktif melakukan kegiatan penyemprotan disinfectant di fasilitas publik yang berada di sekitar Perusahaan.

Rheo Saferius, Humas PT. Ivo Mas Tunggal menyatakan sesuai arahan management agar Lingkungan di Sekitar Pabrik juga perlu dilakukan penyemprotan disinfectant guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Ketua RT 14 yang ikut mendampingi kegiatan penyemprotan disinfectant yang dilakukan oleh team dari PT. Ivo Mas Tunggal. Siregar mengatakan kegiatan tersebut dilakukan disejumlah tempat ibadah seperti Masjid, Musallah, Klenteng, Vihara dan Gereja yang berada disekitar Pabrik. Dismaping rumah ibadah, pihak Perusahaan Juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfectant di SDN 05 dan SDN 08 Lubuk Gaung .

Sejumlah tokoh masyarakat menyambut baik apa yang dilakukan oleh Perusahaan dan berharap penyebaran virus ini dapat dicegah sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Selain penyemprotan disinfectant, Perusahaan Juga melakukan sejumlah sosialisasi dengan memasang spanduk Pentingnya Pola Hidup Bersih Dan Sehat seperti mencuci tangan menggunakan sabun, arahan untuk menggunakan masker dan pentingnya physical distancing. (Rheo)

editor : Feri Windria

(Visited 241 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *