PT Ivo Mas Tunggal Peduli Banjir

DUMAI, (MPC) – Hujan deras yang mengguyur kota Dumai dalam beberapa hari terakhir ini mengakibatkan beberapa titik di kota Dumai terendam banjir. Tidak terkecuali wilayah Lubuk Gaung dan sekitarnya yang berdekatan langsung dengan kawasan industri di Lubuk Gaung.

Hal tersebut menjadi keprihatian bersama semua pihak tidak terkecuali Industri dalam hal ini PT. Ivo Mas Tunggal.

Melalui program CSR nya, PT Ivo Mas Tunggal memberikan bantuan sembako melalui posko banjir yang didirikan oleh pemerintah setempat.

Koordinator CSR PT. Ivo Mas Tunggal Lubuk Gaung, Rheo Saferius Tumanggor mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan sumbangsih sesama warga Lubuk Gaung.

Sementara itu, Okto Tadjong HR Manager PT Ivo Mas Tunggal saat dikonfirmasi mengatakan adalah tanggung jawab bersama untuk saling membantu satu sama lain, tidak terkecuali perusahaan harus saling membantu dan mendukung dan berharap masalah banjir dapat teratasi dengan baik.

Selanjutnya, Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Lubuk Gaung, Ahmad didampingi oleh ketua RT 019 Lubuk Gaung Hermanto juga mengatakan, penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas perhatian perusahaan terutama PT Ivo Mas Tunggal yang dengan sigap memberi perhatian dan berharap ada perhatian dari pihak yang lain juga. Semoga masalah banjir juga dapat teratasi, tambahnya.

(Feri Windria)

(Visited 26 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *