PT. Ivo Mas Tunggal Dumai Memberikan Hewan Qurban Kepada Masjid Nurul Ihsan

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – PT. Ivo Mas Tunggal Refinery Lubuk Gaung Dumai yang merupakan salah satu unit dari Sinarmas Agribusiness and Food kembali menunjukkan kepedulian sosialnya terhadap masyarakat.

Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini, perusahaan yang bergerak dibidang industri pengolahan Cruide Palm Oil (CPO) tersebut telah membagikan hewan qurban kepada masyarakat sekitar.
Pembagian hewan qurban melalui Masjid Nurul Ihsan Kelurahan Lubuk Gaung ini merupakan salah satu program CSR PT.IMT setiap tahunnya.

Seperti diketahui, Idul Adha adalah salah satu hari raya besar umat Muslim. Sebagai bukti kepedulian dan hubungan baik yang terjalin antara perusahaan dan masyarakat sekitar pabrik, maka menjelang hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada Minggu, 10 Juli 2022 pembagian hewan qurban dilakukan.

“Kita masih bersyukur dimasa-masa yang sulit seperti sekarang ini, perusahaan dapat tetap membantu masyarakat lewat bantuan hewan qurban ini. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan ditahun yang akan datang, perusahaan semakin berkembang dan tetap bisa membantu masyarakat yang berada disekitar wilayah operasional” ujar Daniel Sartika sebagai salah satu perwakilan Management yang hadir pada saat itu.

Penyerahan hewan qurban berupa Sapi ini dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Ihsan Kelurahan Lubuk Gaung Jumat(08/07/22) kemarin yang dihadiri oleh perwakilan Management, serta beberapa karyawan pengurus LKS Bipartit PT.IMT. Bantuan hewan qurban ini diterima langsung oleh ketua Masjid Nurul Ihsan, M. Ali yang didampingi oleh Ustad dan perwakilan dari Kantor Kelurahan Lubuk Gaung serta ketua RT dan toko masyarakat.

Dalam kesempatan itu ketua Masjid mengucapkan terima kasih kepada Management perusahaan. Mereka berharap PT. Ivo Mas Tunggal tetap menjalankan program CSR seperti bantuan hewan qurban untuk masyarakat ditahun-tahun berikutnya.

Sementara itu General Manager PT. Ivo Mas Tunggal, Paulus Tumanggor mengatakan dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan tetap membangun Echopartnership dengan sejumlah elemen termasuk dengan pemerintah dan masyarakat.

“Hal ini dilakukan agar terbina hubungan yang saling membangun dan merasa memiliki antara perusahaan dan masyarakat, terutama yang berada di sekitar pabrik “, kata Paulus Tumanggor secara terpisah.

Redaksi : Feri Windria

(Visited 30 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *