Posko Pemenangan EZA Mulai Berdiri

DUMAI, (MPC) – Gelombang dukungan untuk Edi Sepen dan Zainal Abidi (EZA) dalam Pilwako Kota Dumai 2020 mulai mengalir. Pasalnya pendirian posko pemenangan sudah mulai nampak megah di Jalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur

Pendirian posko ini diharapkan efektif untuk para simpatisan dan relawan pasangan Edi Sepen dan Zainal Abidin (EZA), di Kelurahan Jaya Mukti, khususnya dan pada umumnya di Kecamatan Dumai Timur,”

Tujuan didirikan posko pemenangan Lain tidak bukan untuk silaturahim pasangan Edi Sepen dan Zainal Abidin sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Dumai dengan masyarakat di Kecamatan Dumai Timur,”kata Rudy Hartono Anggota DPRD dari partai PKS sekakigus Ketua Fraksi PKS di DPRD kota Dumai

Selain untuk Silaturahim, Posko tersebut di gunakan untuk konsolidasi tim relawan pemenangan Edi Sepin dan Zainal Abidin se-Kecamatan Dumai Timur dan pusat informasi tim pemenangan,” kata Rudy melalui whatsapp kepada Mediapesisir.com. Sabtu (12/09/2020) sore tadi.

Lanjut, kata Rudy, Posko pemenangan ini juga pusat khidmat masyarakat dan koalisi Partai Keadilan Sejatera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN),”imbuhnya.

“Poako ini juga, Bisa menampung segala bentuk aspirasi, Kritik serta saran terhadap calon walikota dan calon wakil walikota Dumai Edi Sepen dan Zainal Abidin, Untuk menjadi Dumai maju,,” tutup Rudy.

(Feri Windria)

(Visited 47 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *