Polsek Sungai Apit Salurkan Bantuan Sembako Untuk Kaum Duafa

SIAK, (MPC) – Kapolsek sungai apit  Bantuan sosial kepada kaum duafa dan terdampak Covid-19 di kecamatan sungai apit.Jum,at 23/07/2021.

Bentuk wujud kepedulian polri kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 dan kaum duafa jajaran polsek sungai apit yang dipimpin lansung oleh Kapolsek sungai apit Akp.Yudha Erfiar.SH berserta personil Kanit provos polsek sungai apit Brooks Aries Susanto,Ba Unit Intelkam Polsek sungai apit Briptu Muhammad Rizky albi.

Adapun Bantuan tersebut dabagikan di dua kepala keluar kurang mampu dan duafa yang berada dikelurahan Sungai apit kecamatan sungai apit kabupaten siak yaitu dirumah kediaman Nazarudin berusia 72 tahun yang beralamat di Jalan Gajah Mada kelurahan sungai apit dan Nurbaiti berusia 60 tahun yang beralamat di Jalan Hangtuah kelurahan Sungai apit.

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 21.00 wib dan diakhiri pada pukul 22.30 wib.

Bantuan yang diberikan Oleh jajaran polsek sungai apit berupa 2 kilogram Gula Pa sir,Minyak goreng dua liter,teh sari wangi satu kotak,telor ayam satu papan,beras lima kilo gram,mie Instan satu kotak,kopi satu bungkus,sarden satu kaleng dan tepung terigu satu kilo gram.

Semoga bantuan yang deberikan oleh jajaran polsek sungai apit kepada masyarakat kurang mampu dan duafa dampak dari Vandemik Covid-19 mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi mereka ungka Yudha.

Yudha juga mengajak masyarakt untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerimtah demi memutus matarantai penyebaran Virus Carona Covid-19i,” imbuhnya. (Buyung)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *