Polsek Sei Apit Tangkap 2 Orang Pelaku Pencurian Motor

SIAK, (MPC) – Jajaran Reskrim Polsek Sungai Apit menangkap dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial IN (14) dan DW (22). Keduanya di tangkap saat menjalankan aksinya di Dusun Parit Makmur Kampung Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

Kapolres Siak, AKBP GUNAR RAHADIYANTO melalui Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar mengatakan, kejadian pencurian sepeda motor itu terjadi pada tanggal 14 Agustus 2021.

” Kejadian tersebut pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 sekira jam 13.25 WIB, adek Pelapor yakni ERMA YULITA berencana ingin pergi kerumah kakak iparnya, namun pada saat ERMA YULITA keluar dari rumah tidak melihat sepeda motor yang terparkir di halaman rumahnya. kemudian berusaha untuk mencarinya namun tidak ditemukan, kemudian sekira pukul 16.00 Wib, sepeda motor tersebut tidak juga ditemukan.

Atas permasalahan yang korban hadapi pihak Keluarga mengalami kerugian materil sebesar + Rp 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah), kemudian korban melaporkan ke Polsek Sungai Apit ,” kata AKP Yudha saat dikonfirmasi, Selasa (17/8/2021).

AKP Yudha juga mengungkapkan kronologi penangkapan terhadap kedua tersangka tersebut

” Pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 sekira pukul 21.00 WIB, telah dilakukan Penangkapan Terhadap 2 (dua) orang pelaku an.IR  dan DW oleh Unit Reskrim  Polsek Sungai Apit di Simpang Langkat tepatnya di simpang kantor Camat Sabak Auh Kecanatan Sabak Auh, yang mana sebelumnya di dapat informasi jika Pelaku akan menjualkan kendaraan sepeda motor yang diketahui identitasnya merupakan sepeda motor yang telah diambil oleh.IR di Dusun Parit Makmur Kecamatan. Sei Apit Kabupaten Siak dan. DW membantu mencarikan pembeli sepeda motor hasil dari kejahatan yang dilakukan oleh IR

Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 sekira pukul 21.30 Wib, Kanit Reskrim beserta anggota team mengamankan Barang bukti sepeda motor dan 2 (Dua) Orang pelaku.

” Dan selanjutnya   barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor Merk honda Supra NF 125 warna Hitam BM.4305 YP diamankan di Polsek Sungai Apit untuk diproses Hukum lebih lanjut.” terang Kapolsek Sungai Apit. (Buyung)

Redaksi : Feri Windria

(Visited 1,387 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *