Polsek Dumai Timur, Menyerahkan Sembako Serta Mensosialisasikan Pemilu Damai

MEDIAPESISIR.COM, DUMAI – Polisi Sektor Kecamatan Dumai Timur mengelar acara menyerahkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di halaman Polsek Kecamatan Dumai Timur.

Dalam acara tersebut Kompol Zamzami selaku Kapolsek Kecamatan Dumai Timur, memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang tinggal di kelurahan Bukit Batrem dan Kelurahan Jaya Mukti, hal ini juga adalah bentuk program kegiatan Polsek Kecamatan Dumai Timur, rabu 06/02/2019.

” Polsek Dumai Timur selain mengelar acara memberikan sembako di lanjutkan bersosialisasi kepada masyarakat kelurahan Bukit Batrem dan Jaya Mukti agar bisa menciptakan pemilu yang damai 2019 di Kota Dumai.

Dalam acara tersebut di pimpin lansung oleh Kapolsek Dumai Timur Zamzami, yang di hadiri Ibuk Ibuk PKK Polsek Dumai Timur, Katibmas, Serta pemerintahan yang ada di Kecamatan Dumai Timur sekaligus memberikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

” Dalam wawancara awak media ke salah satu warga kelurahan jaya mukti, Ibu Satumi mengungkapkan.” Bantuan yang diberikan untuk masyarakat dari Bapak Kapolsek Ini sangatlah terbantu, dan memberikan pengarahan tentang pemilu damai.

Penulis : zul

Editor : Redaksi

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *