PKS Dumai Peduli Korban Banjir

DUMAI, (MPC) – Jajaran pengurus DPD, Partai Keadilan Sejatera (PKS) Kota Dumai melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada korban Banjir di RT.07 Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan. Senin (28/09/2020) sore hari.

Dalam bakti sosial tersebut, turun langsung ketua DPD PKS kota Dumai Edi Sepen, dan didampingi beberapa pengurus
Partai Keadilan Sejatera kota Dumai.

Bantuan di berikan langsung kepada warga yang terdampak kena banjir. Dengan membawa nasi bungkus.

Selain ketua DPD Partai Keadilan Sejatera (PKS) kota Dumai, Edi Sepen juga sebagai calon walikota Dumai yang berpasangan dengan Zainal Abidin dari Partai Amanat Nasional (PAN) kota Dumai dengan nomer urut 4 di pilkada Dumai.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, Edi Sepen mengatakan, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, hanya nasi bungkus, Namun, bagi warga yang dampak kena banjir mungkin sangat berharga.

Pasalnya, warga yang dampak kena banjir ini sibuk mengurus banjar, sehingga mereka tidak sempat untuk masak atau kepasar untuk menemui kebutuhan sehari-hari, dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini, mungkin bagi mereka sangat berarti,”kata Edi Sepen.

Lanjut, Edi Sepen mengatakan, bahwa bencana alam merupakan suatu keprihatinan bagi semua. untuk itu, lanjut dia, Partai Keadilan Sejatera kota Dumai merasa terpanggil untuk membantu meringgankan beban masyarakat yang terkena musibah.

Partai Keadilan Sejatera (PKS) merasa terpanggil, karena kita semua adalah saudara dan jika ada saudara yang terkena musibah, maka sudah sepantasnya kita membantu untuk meringgankan beban saudara kita,” ujar Edi Sepen kembali.

Tak lupa, Edi Sepen memberikan semangat untuk warga yang terkena musibah banjir.

“Semoga warga yang terkena musibah banjir diberikan ketabahan dan dapat terus semangat untuk menata kehidupan ke depannya dan terus bangkit,” harapnya Edi Sepen.

Pantauwan awak media dilapangan, ketinggian air mencapai sebatas lutut orang dewasa.

(Visited 49 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *