Pimpinan Pondok Pesantren Modern Baitul Qur’an Diduga Dipecat

Foto : Ustadz Nurdiyanto Abu Faris

DUMAI – (Mediapesisir.com) –
Ketua Yayasan Pondok Pesantren Modern Baitul Qur’an yang beralamat di Kelurahan Basilam Baru Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, H. Qulyubi melakukan pemecatan terhadap Seorang Pimpinan Pondok Pesantren Modern Baitul Qur’an tersebut, Ustadz Nurdiyanto Abu Faris, lantaran dugaan Penyimpangan Pengelolaan Keuangan Yayasan.

Kejadian ini terjadi sekitar minggu lalu dengan diadakannya Acara Perpisahan pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019 sekitar pukul 09:00 WIB.

Dalam Perpisahan tersebut hadir Para Wali Santri dan Para Wali Santri merasa sangat sedih dengan kejadian tersebut.

Betapa tidak, kejadian ini hampir bersamaan pula dengan Hari Santri Nasional, ucap Risky, salah satu Wali Santri ketika dikonfirmasi Mediapesisir.com melalui Whatsapp pada hari Senin, 28 Oktober 2019.

Ditambah lagi oleh Risky, akibat dari Pemecatan ini Para Santri tidak mau melanjutkan Studi di Pondok Pesantren Modern Baitul Qur’an tersebut.

Saat ini Pondok Pesantren Modern Baitul Qur’an itu kosong, tidak ada Santrinya, karena dibawa pulang oleh Para Wali Santrinya,” imbuh Risky.

Harapan Saya, mohon dipertimbangkan kembalilah Keputusan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Modern Baitul Qur’an tersebut, agar Ustadz Nurdiyanto Abu Faris bisa kembali lagi. Karena dari awal merintis Pondok Pesantren Modern Baitul Qur’an tersebut merupakan perjuangan Beliau juga,” tutup Risky.

Reporter : Andri
Editor : Andri

(Visited 3,421 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *