Pimpin Apel Yustisi, Walikota Dumai Ingatkan Kepada Petugas Untuk Selalu Mengedepankan Sifat Humanis

DUMAI, (MPC) – Dalam Upaya untuk menegakan Protokol Kesehatan, Walikota Dumai H. Paisal Pimpin Apel Operasi Yustisi bertempat di Kantor Satpol PP, Kamis (19/08/2021).

Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan ini bertujuan untuk menegakan peraturan serta mendisiplinkan kepada masyarakat Kota Dumai untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan khususnya di tempat – tempat keramaian.

Dalam arahannya, Walikota Dumai menyampaikan kepada petugas untuk jangan lengah dan selalu mengontrol Protokol Kesehatan di tempat – tempat keramaian.

“Dengan hasil yang kita lihat hari ini lumayan baik karena masyarakat banyak yang mengikuti Protokol Kesehatan dan kita juga menginginkan kita dapat beraktifitas kembali seperti biasa, untuk yang melanggar akan diberikan sanksi sosial, tolong kepada petugas di lapangan untuk selalu menjaga kesehatan badannya,” ucap Walikota Dumai.

Walikota Dumai juga berharap kepada petugas untuk mengedepankan sikap humanis untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat Kota Dumai,’ tegasnya.

“Saya ingatkan untuk selalu mengedepankan sifat Humanis kepada masyarakat karena masyarakat banyak yang mulai jenuh terhadap sosialisasi ini, dimanapun tempatnya tolong ingatkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan ini dengan cara yang baik dan santun,” sebutnya.

Turut hadir juga yaitu, Kasatpol PP, Seluruh Kabid dan Kasi Satpol PP, Tim Gugus Covid-19 serta Unsur TNI dan Polri.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *