Pasangan SUDIN Jilid ll, Yang Pertama Mendaftar di KPU Rohil

ROKAN HILIR, (MPC) – Massa dan simpatisan pendukung mengantar Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H Suyatno – Drs.H Jamiludin atau (Sudin) Jilid II untuk mendaftar ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil, di Batu Lima, Bangko, Jumat, 4 September 2020.

Saat prosesi pendaftaran Balon Bupati H. Suyatno tidak tampak hadir. Hanya terlihat balon Wakil Bupati pasangan ini yakni Drs. Jamiludin didampingi para petinggi partai pengusung.

Pasangan yang memiliki Tagline Sudin Jilid II tersebut merupakan pasangan yang pertama mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Rohil di KPU, Yang bakal digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Duet Petahana ini berangkat dari Sekretariat Posko Koalisi Partai Pendukung, jalan Merdeka Bagansiapiapi, dengan mengendarai mobil diiringi para pendukungnya.

Pasangan yang diusung Partai PDIP dan PAN tersebut tidak terlihat mengerahkan massa untuk mendampingi mereka mendaftar ke KPU. Mereka tiba di lembaga itu sekira pukul 15.00 WIB.

Sesuai protokoler COVID-19, sebelum masuk kantor KPUD Jamiludin dan rombongan langsung mencuci tangan dan dirapid test. Selanjutnya masing – masing mengisi buku tamu dan memasuki ruang rapat tempat penerimaan pendaftaran.

Dilokasi kantor KPUD Rohil terlihat dijaga ketat oleh pihak keamanan baik TNI maupun Polri, dan terlihat pula sejumlah pihak medis. (aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 181 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *