Pilkada Dumai, Ini Pesan Eko Suharjo dan Syarifah

DUMAI, (MPC) – Dengan menyambut Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dikota Dumai kita harus bisa saling menjaga, Sesuai pesan kandidat Kita ” Eko Suharjo dan Syarifah ” Tetap jaga persatuan dan kesatuan antar sesama pendukung.

Jangan terpancing provokasi atau propaganda dengan data-data yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Dan jangan percaya isue Hoax yang bisa menyesatkan antar pendukung, Kalau ada isue opini yang membuat buruk memburukan salah satu kandidat tolong di abaikan saja.

Kita jangan terpancing oleh masalah masalah yang merugikan diri sendiri.

Seluruh postingan yang membuat kegaduhan antar pendukung dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020 dikota Dumai semua akun Facebook terpantau oleh pihak pihak berwenang dan berwajib.

Ketika kita mendapatkan hal-hal yang aneh dan menemukan hal hal tersebut harus berkoordinasi, bisa japri masenger ke saya pribadi agar tidak mengambil tindakan sendiri sendiri.

Usahakan tidak ikut ikutan mengeshare atau mempublikan Isue sarah lainya, karena undang undang ITE sdh berlaku di Negeri Kita Indonesia.

Sahabat Facebookers yang terhormat agar dapat menjaga keamanan, kenyamanan dalam kota Dumai menghadapi Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Sudikiranya dapat menerima dan memaklumi himbauan ini.

sumber : sahabat ESSA

(Visited 45 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *