Perlombaan Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Buka Kapolres Dumai

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K membuka kegiatan Perlombaan Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 tingkat Forkopimda, TNI – Polri dan Rekan Wartawan Media Cetak, Media Online dan Media Elektronik Mitra Polres Dumai di Lapangan Tembak Tribrata Polsek Dumai Timur Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur, Selasa (14/06/2022).

Perlombaan Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 dihadiri oleh Dan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla, Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, S.E, Dan Sat Radar 232 Dumai Ataupun Yang Mewakili, Dan Den Arhanud Rudal 004 Dumai Mayor (Arh) Risna Guntar Perdana, S.I.P, Dandenpomal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahaan, Kasat Pol PP Kota Dumai Yudha Pratama Putra, S.STP, Ketua PWI Kota Dumai Bambang Hendriyanto serta Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai. Turut hadir sebagai peserta 5 orang perwakilan masing-masing personil Lanal Dumai, Kodim 0320/Dumai, Sat Radar 232 Dumai, Den Arh Rudal 004 Dumai, Satpol PP Kota Dumai dan PWI Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K kepada rekan media mengucapkan selamat melaksanakan pertandingan bagi seluruh peserta pertandingan. Pertandingan dilaksanakan guna mempererat jalinan silahturahmi antara Forkopimda, TNI – Polri dan rekan media yang diibaratkan antara air dan ikan yakni saling membutuhkan. Saya mengapresiasi kepada seluruhnya khususnya rekan media, karena soliditas, partisipasi dan kerjasama yang ditunjukkan dengan maksimal.

“Melalui lomba menembak, semangat kebersamaan antara Forkopimda, TNI – Polri dan jurnalis harus semakin kuat. Kita bergandengan tangan untuk berikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara,” ungkap Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.Knmengatakan, menembak bukanlah hal yang mudah, butuh kesabaran, konsentrasi dan fokus, dan jika terus berlatih, maka tidak dipungkiri akan meraih hasil yang baik dan maksimal.

“Saya senang seluruh peserta mengikuti perlombaan dengan sangat luar biasa, karena menembak ini tidak sederhana, membutuhkan fokus, harus sabar dan konsentrasi. Sebelum perlombaan dimulai para peserta telah diberikan pemahaman secara teori, juga akan didampingi oleh seorang instruktur. Disini selain berkompetisi, juga untuk bersenang-senang serta mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda, TNI – Polri serta Rekan Wartawan Media Cetak, Media Online dan Media Elektronik Mitra Polres Dumai,” katanya.

Dalam lomba tersebut, Juara I dengan total nilai 81 diraih oleh Kasi Komdisplay Sat Radar 232 Dumai Letda (Lek) Bimo, Juara II dengan total nilai 80 diraih oleh 2 (dua) peserta yakni Pasi Log Kodim 0320/Dumai Kapten H. Sitorus serta Danrai Den Arhanud Rudal 004 Dumai Kapten Reza F dan Juara III dengan total nilai 79 diraih oleh Pasi Log Den Arhanud Rudal 004 Dumai Letda Yusuf. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada puncak perayaan Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 Pada 01 Juli 2022 mendatang.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *