Peringati Hari Jadi, DPRD Palas laksanakan Sidang Istimewa

PADANG LAWAS, (MPC) – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) laksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi kabupaten Padang Lawas yang ke 14. bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD jalan karya pembangunan lingkungan VI, kelurahan Pasar Sibuhuan kecamatan, Barumun, Kabupaten Palas. Jum’at (16/7/2021).

Paripurna di hadiri Wakil Bupati (Wabup) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM, M.Si. didampingi Sekda Arpan Nasution S.Sos, Wakapolres Kompol Jonny Ward .Sijabat, Pabung 0212/TS Kapten ARH Soleh Hasibuan, Kajari Teuku Herizal SH MH,

Pimpinan OPD,Tokoh Pemekaran,
Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Masyarakat dan undangan lainnya.

Paripurna dipimpin Langsung Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar S.Sos I, didampingi Wakil Ketua I H.Irsan Bangun Harahap SE, Wakil Ketua II Sahrun Hasibuan, Sekretaris Dewan (Sekwan) H.Eddy Mirson Hasibuan S.Sos, juga dihadiri para Ketua Fraksi, Ketua Komisi dan Anggota DPRD Palas.

Dalam sambutannya, ketua DPRD mengatakan, bahwa’, Pelaksanaan sidang Paripurna Istimewa DPRD Palas merupakan rangkaian kegiatan setiap memperingati hari jadi kabupaten (kab) Padang Lawas (Palas). Semoga Momentum Hari Jadi ke-14 ini menjadi pendorong masyarakat untuk senantiasa menjaga diri, keluarga, demi kesehatan kita dari bahaya Pandemi Covid-19, ‘ pungkas Amran pikal.

Wakil bupati Padang lawas drg. H. Ahmad Zarnawi pasaribu Cht, MM,Msi, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada sejumlah tokoh pemekaran Palas yang hadir di ruang Paripurna DPRD dalam rangka Sidang Istimewa ini.

Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua Elemen masyarakat atas kehadirannya dalam paripurna istimewa ini.Pelaksanaan Hari Jadi Palas ke-14 sengaja mengambil tema , “Dengan semangat Hari Jadi Padang Lawas ke 14 mari kita bersama Lawan Covid-19 untuk Kabupaten Padang Lawas beriman, cerdas sehat,sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).

Ia juga berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas yang telah terbangun untuk terus menjadi perekat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, sehingga ikut berperan dalam mendorong percepatan kemajuan daerah yang lebih baik.(M.lubis).

Editor : Feri Windria

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *