Peresmian Posko Pemenangan, Edi Sepen-Zainal Abidin Ingin Wujudkan Dumai Maju

DUMAI, (MPC) – Peresmian posko pemenangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Dumai, Edi Sepen- Zainal Abidin di Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur dihadiri puluhan orang yang diisi acara tausiyah. Selasa (21/09/2020) tadi siang.

Dalam sambutan, Edi Sepen mengungkapkan, rasa senang dan bangga. atas diresmikan posko pemenangan dirinya dan Zainal Abidin di Pilkada kota Dunai pada 9 Desember 2020 mendatang.

Posko ini akan mewujudkan cita -cita kita. Mulai hari ini, kita semua akan berjuang bersama untuk mewujudkan Dumai maju,” ujar Edi Sepen.

Dalam peresmian posko tersebut Edi Sepen didampingi Zainal Abdin. Menurutnya perjuangan dirinya untuk memimpin Dumai bersama Zainal Abidin tidaklah mudah. Ia menegaskan, akan banyak sekali tantangan yang akan dilalui,”kata Edi Sepen.

“Kedepannya, kita semua akan bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini.

Posko ini terbuka untuk siapa saja yang ingin Dumai maju dan lebih baik dan Barokah.

“Hari ini kita resmikan posko pemenangan di Kecamatan Dumai Timur, selanjutnya akan ada lagi posko Kecamatan yang lain yang akan didirikan dan di resmikan, bahkan samapai di tingkat Kelurahan.

Menurut pria yang juga ketua DPD PKS ini, ada beberapa relawan yang sudah terbentuk, mereka juga akan mendirikan posko pemenangan di Kecamatan lainnya.

“Kita akan terus membuka diri untuk elemen masyarakat seperti, tokoh pemuda, alim ulama, tokoh masyarakat, cendikiawan untuk bersama – sama berjuang. yang jelas kita akan terus bergerak untuk Dumai Maju.

(Feri Windria)

(Visited 48 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *