Pengundian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Cabang Pasir Pengaraian Dihadiri Sekda Rohul

ROKAN HULU, (MPC) – Sebanyak 35 Unit hadiah tahap dua yang diadakan pengundian panen hadiah Simpedes Bank BRI Cabang Pasir Pengaraian, yang diadakan di hotel Sapadia, Rabu pagi (21/10/2020).

Tampak hadir pada acara Panen Hadiah Simpedes(PHS) Bank BRI Cabang Pasir Pengaraian ini yaitu Sekda Rohul Abdul Haris, Asisten 1 tata pemerintahan Bisman, Camat Rambah Arigunadi, perwakilan dari Dinas Sosial, dari LP kelas ll Pasir Pengaraian, dari kejaksaan, dari polres Rohul diwakili oleh Kasat Binmas AKP Hermawan, Pimpinan Cabang BRI Pasir Pengaraian, Henra Saputra dan Muhammad Tohari.dan beberapa tamu undangan serta beberapa pegawai Bank BRI Cabang Pasir Pengaraian lainnya.

Sekda Rohul H. Abdul Haris menyampaikan berterima kasih kepada Bank BRI Cabang Pasir Pengarian dengan segala upayanya yang menarik minat masyarakat untuk menabung di tengah Covid 19 dan kebiasaan menabung ini adalah kebiasaan yang baik.

” sehingga masyarakat kita bisa memiliki tabungan dan modal untuk usaha,” kata Abdul Haris.

Dikatakannya ia pun melihat banyak nya animo masyarakat untuk menabung seperti yang kita lihat banyak masyarakat yang mendapat hadiah dari unit-unit yang berada diluar pasir pengaraian.

Dan saya berharap kepada pihak Bank BRI cabang Pasir Pengaraian agar mau bekerja sama dengan pengurus Bundesa di Rohul.

Pimpinan Cabang Bank BRI Pasir Pengarian Hendra Syaputra mengatakan pengundian program Panen Hadiah Simpedes ini di adakan dua kali setahun ,mulai dari awal tahun hingga bulan Oktober tahun 2020, namun karena ada sesuatu hal maka tahun ini tahap pertama di laksanakan pada bulan Agustus Sedangkan tahap kedua dilaksakan pada hari ini 21 Oktober 2020.kata Henra .

Hendra menyampaikan Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan kegiatan rutin yang digelar BRI ini setiap tahun, memang dilakukan di masing-masing kantor cabang. Sehingga potensi nasabah yang mendapatkan hadiah cukup besar.

Hendra Syaputra menambahkan bahwa Hadiah PHS pada priode ini ada 35 (tiga puluh lima) Unit.1(satu) Unit Mobil Daihatsu Grend new Exia X MT.1.3. 2. 4(empat) Unit sepeda motor yaitu N Max. Non ABS, ALL New Vixion, Lexi WA.SSS, dan Fino Sporty 125 Blue core. 3. Televisi LG Smart TV UHD 4 k 49 SER 17 ada 9 (sembilan). 4. Lemari Es Midea 2 pintu ada 3 (tiga) Unit. 5. Speaker LG Sound Bar LGSI ada 4 (empat) Unit.

6. Televisi LG SMART TV_ 321 N630 ada 3(tiga) Unit. 7. Mesin Cuci Midea Top Loading 8kg ada tiga Unit. 8. Mesin Cuci Midea Top Loading 7kg ada tiga Unit. 9. Cooker Midea ada 4 (empat) Unit.

Sementara hadiah yang ditunggu tunggu yaitu hadiah Utama berupa satu Unit mobil Daihatsu Grend new EXia X MT.1.3. yang dimenangkan oleh Lamria Sinaga warga Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam RT 14 RW 5. Unit BRI Kota Tengah.

Selain hadiah PHS yang di undi kata Hendra kita juga akan memberikan hadiah Doorprize bagi para tamu yang beruntung.sedikit memberikan informasi tentang BRI Kanca Pasir Pengaraian, BRI kantor Pasir Pengaraian memiliki 7 (tujuh) kantor BRI Unit, 4 Teras BRI, 16 ATM, 4 CRM, 220 BRI Link Mobile dan 148 BRIlink EDC,

Dan total Simpanan Mikro BRI Kanca Pasir Pengaraian posisi September 2020 adalah Rp. 411.691.000.000,- dan untuk tabungan Simpedes sendiri sebesar Rp. 359.737.000.000,- total pinjaman yang telah disalurkan posisi September 2020 adalah sebesar Rp.459.224.000.000,- demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan, apabila ada kekurangan dan kekhilafan mohon maaf yang setulus tulusnya. Semoga acara PHS pada hari ini bejalan lancar sampai akhir acara, tutup Henra Saputra.

(Kaliun Siregar).

Editor : Feri Windria

(Visited 74 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *