Pengkab Taekwondo Padang Lawas Terbentuk, ” Safran Oloan Nasution ” Terpilih Menjadi Ketua

PADANG LAWAS, (MPC) – Dalam membina bakat olahraga kepada masyarakat, Ketua Pengprov Taekwondo Sumatera Utara (Sumut) H.Musa Rajeksyah memberikan Mandat kepada Nasran Efendi Nasution bersama Rahmad Ricky untuk membentuk Pengurus Taekwondo Kabupaten Padang Lawas (Palas) untuk Periode 2020 – 2024.

Mengacu terhadap Mandat tersebut Pengurus Kabupaten Taekwondo Palas langsung melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Taekwondo dengan membawa Motto : “Prestasi Tiada Henti” yang dilaksanakan di Aula Hotel Syamsiah Lingkungan III Kelurahan Pasar Sibuhuan pada Kamis (01/10/20).

Hasilnya, Syafran Oloan Nasution (SON) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengkab Taekwondo Palas 2020 – 2024 untuk yang pertama sekali, sebagai tonggak sejarah Taekwondo Palas.

Ketua Terpilih Safran Oloan Nasution dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para pengurus Pengcab Taekwondo Palas yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua, dan ini merupakan sejarah baru bagi saya yang bisa memimpin di Cabang Olah Raga (Cabor) Taekwondo Indonesia,”katanya.

“Ia berkomitmen untuk memajukan taekwondo Kabupaten Palas dengan melahirkan atlet-atlet berbakat Taekwondo hingga hingga ke pelosok Desa.

“Intinya saya tidak ingin tangung-tanggung memimpin organisasi. Artinya Pengkab Taekwondo Palas kedepan harus menjadi organisasi olahraga terbesar di Palas umumnya Provinsi Sumut, dengan melahirkan atlet terbanyak dari cabor-cabor lainnya yang berada di Kabupaten Palas, “ucap Safran.

“Langkah yang akan kita ambil, pertama saya akan fasilitasi semua kebutuhan sarana dan pra sarana pengkab taekwondo Palas,”tegasnya.

Muskab Pembentukan Taekwondo Palas langsung dihadiri Ketua Harian Pengprov Taekwondo Sumut DR Muhammad Rifai M.Pd, Ketua KONI Palas Ahmad Yuspan Pulungan, Kadispora Drs.Ali Jambi Hasibuan, Kadidik Hj.Rosidah Pulungan S.Pd, Ketua KNPI Kadir Nasution, Bendahara IPK Hasan Nasution, para atlet taekwondo Indonesia Palas, dan turut hadir Atlet Taekwondo (Dojang) SMP N 1 Ulu Barumun dengan pelatih Humaria Nasution, dan tamu undangan lainnya. (Bocis).

Editor : Feri Windria

(Visited 74 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *