Penghulu dan Karang Taruna Kampung Teluk Lanus Galang Dana Buat Korban Perang Pelistina

SIAK, (MPC) – Untuk meringankan beban perang yang dialami warga pelistina. jajaran pemerintah kampung dan karang taruna kampung Teluk Lanus Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau menadakan penggalangan dana buat warga negara Pelistinia.Minggu (30/05/2021).

Menurut Irwan Syahroni, kegiatan ini kami lakukan bekerja sama dengan pengurus karang Taruna Kampung Teluk Lanus ini semua kami lakukan bentuk wujud kepedulian pemerintah kampung teluk lanus kepada warga negara pelistina yang saat ini membutuhkan perhatian dan bantaun kita walau Kita tidak satu negara.

kegiatan penggalangan dana ini sudah berjalan dua hari dan saya selaku kepala kampung teluk lanus juga berterimakasih kepada warga masyarakat Teluk lanus yang sudah ikut berpartisipasi memberikan bantuannya kepada saudara-saudara kita yang berada di Pelistina mudah – mudahan apa yang kita berikan atau sumbangkan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkap Roni.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh ketua Karang Taruna Teluk lanus Japri, apa yang kami lakukan bersama – sama pemerintah kampung Teluk lanus ini semua bentuk dari rasa kepeduluan kita terhadap warga muslim pelistina yang saat ini dihadapai krisis perang yang tentunya banyak memakan korban baik materi maupun nyawa untuk itu kami pengurus karang taruna kampung teluk lanus untuk ikut membantu beban saudara muslim Kita yang berada di Palistina bentuk wujud rasa kemanusiaan dan persaudaraan sesama muslim,” tutup Japri. (Buyung)

Editor : Feri Windria

(Visited 27 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *