Panitia Penyelenggara Musda DPD Golkar V Rohil H.Jasmadi,SE. “Afrizal Sintong Menjadi Ketua DPD ll Golkar Rohil”

ROKAN HILIR, (MPC) – Afrizal Sintong dipilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Pemilihan dilakukan dalam musyawarah daerah ke 5 (Musda) Partai Golkar Rokan Hilir di Hotel Lion, Jalan Mawar, Bagansiapiapi, Sabtu (31/07/2021).

Demikian disampaikan oleh Panitia penyelenggara Musda DPD Partai Golkar, H.Jasmadi,SE di Hotel Lion, Sabtu (31/07/2021).

“Kita ketahui bersama yakni pada tanggal 27-28 Juli 2021 yang lalu kita sudah buka pendaftaran calon ketua DPD II Partai Golkar dan alhamdulillah pada saat itu yang mengambil formulir sebanyak lima orang dari kader partai terbaik Golkar namun sesuai dengan yang kita dengar bersama-sama di acara Musda Partai Golkar tadi, yang mengembalikan formulir pendaftaran hanya satu orang yaitu Bapak Afrizal Sintong,” kata Jasmadi.

Lebih lanjut dijelaskan Jasmadi, Tahapan – tahapan Musda ke 5 DPD II Golkar Rohil berjalan lancar.

” Tadi sudah dibentuk pimpinan sidang tetap yang dipimpin oleh pimpinan sidang sementara. Dan kita sudah bacakan tahapan-tahapan Musda ke 5 DPD II Partai Golkar Rokan Hilir. Hasil verifikasi seluruh administrasi, bapak Afrizal Sintong kita nyatakan lulus dan persyaratan sudah lengkap. Dari unsur DPD, unsur pimpinan kecamatan (PK) mufakat memilih bapak Afrizal Sintong sebagai ketua,” ungkapnya.

“Kami sedang istirahat sebentar untuk menunggu kedatangan beliau sebagai ketua terpilih dan akan kami lakukan tahapan berikutnya yakni penyerahan Pataka kebesaran Partai Golkar kepada ketua terpilih dan selanjutnya untuk memberi kata sambutan dari beliau sebagai ketua terpilih Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir masa jabatan 2021-2026,” pungkasnya.(aharis)

Redaksi : Feri Windria

(Visited 24 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *