Pendeklarasian Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai

DUMAI, ( MPC ) – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai Edi Sepen dan Zainal Abidin mendeklarasikan diri sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Dumai Kamis (04/09/2020) sekira pukul 16.00. WIB.

Pendeklarasian pasangan Edi Sepen dan Zainal Abidin yang dilakukan oleh Ketua Umum Tim Koalisi pemenangan Abdul Kasim. Acara Pendeklarasian pasangan calon setelah resmi memdaftar di KPU siang tadi sekira pukul 14.00.WIB.

Acara tersebut dilaksanakan di Jalan Impres Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai di halaman kolam pancing.

Dalam kegiatan itu, Abdul Kasim mengatakan, Seluruh pengurus partai politik dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejatera (PKS) sepaya berkerja keras,”cetusnya

Bukan hanya itu saja, Ia juga mengatakan, dari tingkat Kecamatan, Kelurahan dan sampai ke tingkat RT dan para relawan, Wajib memenangkan pasangan Edi Sepen dan Zainal Abidin,” ucapnya.

Abdul Kasim juga menggingatkan kepala seluruh tim pemenangan, Dalam mensosilisasikan Edi Sepen dan Zainal Abidin, Agar menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan virus corona atau Covid-19,”tutup Abdul Kasim.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *