Penandatangan Nota Kesepahaman Antara PT. Pelabuhan Dumai Berseri & PT. Sinarmas LDA Usaha Pelabuhan

MEDIAPSISIR.COM, DUMAI – Penandatangan nota Kesepahaman antara PT. Pelabuhan Dumai Berseri Dan PT. sinarmas LDA Usaha Pelabuhan dalam bidang usaha pelimpahan Kesepahaman pemanduan dan penundaan dalam rangka peningkatan PAD kota Dumai.

Penandatangan Nota Kesepahaman langsung oleh Derektur Utama PT. Pelabuhan Dumai Berseri yaitu Nurul Amin dengan Aziz Muttaqien Presiden Derektur PT. Sinarmas LDA Usaha Pelabuhan yang di gelar pada malam hari di Hotel Green Zuri Dumai kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota. Kamis 14/02/2019.

” Dalam sambutanya Walikota Dumai Zulkifli As mengatakan,” Dumai mengandalkan BUMD – Badan Usaha Milik Daerah yang ada di Kota Dumai untuk meningkatkan PAD. Zul As juga mengharapkan perusahaan perusahaan yang ada didumai bisa bekerja sama dengan BUMD yang ada di dumai, Tujuan kerjasama antara lain dan tak bukan untuk meningkatkan PAD Kota Dumai, Karna dalam catatan Dumai adalah PAD yang terkecil di Riau, ” Terang Zul As.

Dalam acara tersebut tampak hadir Pj Sekda Dumai Hamdan Jamal, kepala Dinas Pelayanan terpadu Hendri Sandra, kepala Dinas perhubungan Asnar, Kepala kadin Zulvan Isnaini, serta perwakilan perusahaa – perusahaan yang ada di kota Dumai.

Lanjut Zul As, di mana Dumai adalah merupakan salah satu Pintu gerbang exspor terbesar di sumatra, inilah kesempatan kesempatan yang harus kita buka seluas – luas kepada seluruh perusahaan – perusahaan yang ada di dumai untuk bekerjasama dengan BUMD – Badan Usaha Milik Daerah yang ada di dumai,” Tutupnya.

Redaksi MEDIAPESISIR.COM

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *