Pemkab Rohil Bersama Kapolres Rohil Buka Kegiatan Sepeda Gembira Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

MEDIAPESISIR.COM, (ROKAN HILIR) -.Bupati Rokan Hilir mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sepeda gembira yang di laksanakan oleh polres Rokan Hilir dalam rangka rangkaian kegiatan hari Bhayangkara yang ke-76.”Ini acaranya luar biasa,”tutur Bupati Rokan Hilir.

Para peserta sepeda gembira dilepas oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,MH didampingi oleh Bupati Rokan Hilir di Jalan Perwira Bagansiapiapi, Sabtu (25/06/2022).

Bahkan ikut bersepeda saat itu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,MH, bupati Rohil Afrizal Sintong,Sip, wakil bupati Rohil Sulaiman SS,MH, wakil ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi, ketua TP PKK Rohil Sanimar,Spd, para kasat, OPD dilingkungan Pemkab Rohil, Komunitas sepeda dan masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-76, semoga polri lebih jaya dan lebih maju lagi kedepannya,”ujar Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,SIP kepada jurnalis di jalan Perwira Bagansiapiapi, Sabtu (25/06/2022).

Orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini sangat mengapresiasi kepada kapolres Rokan Hilir dan jajarannya yang telah mengadakan kegiatan sepeda gembira yang diikuti oleh ASN, Polres dan masyarakat.

“Ini luar biasa acaranya. Hadiahnya juga luar biasa ini tentunya kegiatan sepeda gembira yang di taja oleh polres Rokan Hilir,”

“Ada beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan sesuai dengan tema kita, untuk meningkatkan ekonomi atau ekonomi tumbuh,” ujar Kapolre Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK,MH.

Lanjutnya menjelaskan beberapa kegiatan tersebut diantaranya menembak, anjangsana, bagi bagi sembako, rehab rumah,sepeda Santai dan sepeda gembira juga berbagai lomba lain diantaranya lomba fhoto dan lomba menari.

“Kami sangat terima kasih kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir yang telah membantu rangkaian kegiatan hari Bhayangkara yang ke-76, sehingga banyak kegiatan rakyat yang dilaksanakan,” katanya.

Dijelaskannya rangkaian kegiatan juga dilanjutkan dengan tabur bunga, doa bersama dan upacara puncak hari Bhayangkara.

ini sejogyanya dilaksanakan pada 1 Juli 2022 (hari Bhayangkara,red) namun presiden ada beberapa kegiatan diluar negeri maka upacara diundur akan dilaksanakan pada 7 Juli 2022 setelah presiden kembali dari luar negeri,” katanya.

Dalam kesempatan ini, kata dia, mudah mudahan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-76 di mesjid, gereja, masyarakat, anjangsana, bansos dan rehab rumah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Rokan Hilir.

“Kami mohon doa masyarakat semua bahwa Polri berkembang menyesuaikan dengan perubahan zaman. Untuk itu kami mohon doa masyarakat agar polri khususnya polres Rokan Hilir dalam melaksanakan tugasnya memberikan perlindungan, pengayoman dan produk hukum yang seadil-adilnya kepada masyarakat sehingga kami juga dapat berkembang. Mudah mudahan polri semakin jaya, sukses dan dapat memberikan ekpektasi dari masyarakat,”ujarnya (aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *