Pemkab Palas Tutup Safari Ramadhan di Kecamatan Barumun Selatan

PADANG LAWAS,(MPC) – Kegiatan terakhir kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Padang Lawas (Palas) di Kecamatan Barumun Selatan (Barsel), Senin (03/05/2021).

Kegiatan dihadiri Bupati Padang Lawas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) Wakil Bupati, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu. CHt.MM.M.Si,Sekda Arpan Nasution.S. Sos,Kapolres Padang Lawas , AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK,Kajari Padang Lawas, Teuku Herizal. SH. MH, kakan Kemenang Palas, H.Abdul Manan.MA, Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan.

Unsur Forkopimda dan jajaran Kepala OPD, Camat Barumun Selatan, Afner Harahap, Kepala Desa se Kecamatan Barumun Selatan, Tokoh Masyarakat,Alim Ulama,serta warga setempat.

Semoga kegiatan safari ramadhan ini membawa berkah dan mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim dan sinergitas pemerintah dan masyarakat.

Bupati TSO berpesan kepada warga agar tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan selama menjalankan puasa, kendati ramadhan kali ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, mudah – mudahan kita dapat terhindar dari penularan Covid-19,” ujarnya.

Diakhir acara sebelum buka puasa bersama, dilanjutkan dengan tausiah agama yang di sampaikan ketua MUI Palas H. Ismail Nasution.

Dan penyerahan bantuan ambal sajadah untuk masjid serta bantuan untuk imam masjid,guru mengaji, Bilal mayit serta santuan kepada puluhan anak yatim yang menjadi program pemerintah kabupaten Palas.

Camat Barumun Selatan, Afner Gunawan Harahap mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati bersama unsur Forkopimda dikegiatan safari ramadhan.(M.lubis)

Editor : Feri Windria

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA: 082385089055

JANGAN LUPA
Mohon dilampirkan data pribadi

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *