Pemkab Palas Gelar Upacara Hari Jadi

PADANG LAWAS, (MPC) – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas (Palas), di halaman Kantor SKPD terpadu Sigala-gala Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun. Sabtu (17/07/2021).

Tema yang diusung, Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke-14, Mari Kita Bersama Melawan Covid-19 Untuk Kabupaten Padang Lawas Yang Bercahaya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup membacakan sambutan Bupati Palas Ali Sutan Harahap mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Palas ke-14 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Palas, dimanapun berada.

Mengawali sambutannya, Wabup menyampaikan ucapan terimakasih, penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tokoh pemekaran yang telah berjuang melahirkan Kabupaten Palas, sehingga berkembang sampai saat ini dan telah memasuki usia yang ke-14.

“Melalui Hari Jadi ini, mari berkomitmen bersama menyatukan satu mindset, bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Palas merupakan tanggung jawab kita bersama”, sambumg Wabup.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Palas terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan, diberbagai bidang.

“Tanpa dukungan elemen masyarakat, program pembangunan tidak berjalan dengan baik”, sebut Wabup.

“Mari kita bersama-sama menyatukan tekad membangun Kabupaten Palas, sehingga Visi Misi Kabupaten Palas Bercahaya (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya), tercapai.(M.lubis).

Editor : Feri Windria

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *