Pemkab Palas Bantu Balita Penderita Tumor

PADANG LAWAS, (MPC) –   pemerintah kabupaten Padang Lawas Melalui Wakil Bupati Padang Lawas (Palas), drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si membantu biaya pengobatan seorang  balita berumur sembil bulan yang menderta penyakit tumor di bagian mata sebelah kiri.

Balita bernama Riswan Al Jubeir, anak dari pasangan Jaharuddin Siregar dan Siti Herawati Parasribu, warga Desa Parapat, Kecamatan Ulu Sosa, Kabupaten Padang Lawas.

“Tidak ada sesuatu musibah yang menimpa (seseorang), kecuali dengan izin Allah xan barangsiapa beriman kepada Allah, niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu,” sebut Wakil Bupati disela kunjungan orangtua Riswan Al Jubeir yang baru berusia 9 bulan keruang kerja Wabup Kantor Bupati Padanglawas Sigalagala Sibuhuan, Rabu (13/10/2021).

Atas nama Pemkab Palas, Wabup turut merasakan apa yang dirasakan keluarga saat ini mudah mudahan keluarga tetap bersabar. Karena Ini adalah ujian dari Allah SWT.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga atas derita yang dialami Riswan Al Jubeir.

Mari kita mendoakan agar penyakit yang diderita Riswan Al Jubeir segera diangkat Allah SWT dari dirinya,” ujar Wabup.

Riswan Al Jubeir (9 bulan) menderita tumor ganas di bagian mata sebelah kiri ini memohon dukungan dari semua pihak untuk biaya operasinya yang akan dilakukan.

Jaharuddin Siregar dan Siti Herawati Pasaribu, orang tua dari Riswan Al Jubeir di dampingi Sekcam Ulu Sosa megucapkan  terima kasih bantuan dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Palas.

“Semoga bantuan yang telah diberikan kepada keluarga kami bermanfaat dan begitu juga dengan pimpinan daerah kami selalu diberi limpahann rahmat dan hidayah serta umur panjang bagi kita semua,” tuturnya dengan mata berkaca -kaca.

Tampak hadir dikegiatan silaturahmi tersebut, Ketua Baznas Kabupaten Palas, H.Abdul Haris, Asisten I, Panguhum Nasution MAP.MM dan Kadispora, M. Rasyidi Hasibuan.(M.lubis)

Editor : Feri Windria

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA : 0822-8508-9055
JANGAN LUPA : Mohon dilampirkan data pribadi

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *