Pemkab Palas Apresiasi Kegiatan Gempar Polres Palas

PADANG LAWAS, (MPC) – Program Gerakan Masyarakat Pakai Masker (Gempar) bertujuan untuk melindungi diri dan keluarga agar tidak terpapar Covid-19.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Padang Lawas (Palas), Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sabtu (10/07/2021), sebagai bentuk apresiasi kepada Polres Palas untuk kegiatan Gempar yang digalakkan ditengah masyarakat pada masa pandemi saat ini.

Menurut Wabup, melalui program Gempar untuk wajib memakai masker, merupakan langkah pencegahan yang tepat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di Kab. Palas.

Zarnawi menyebutkan, penggunaan masker yang baik akan menjadi salah satu tanda menghargai orang lain, sekaligus melindungi sesama dari penularan Covid-19.

“Melalui Penggalakan Gempar oleh Polres Palas sebagai bentuk usaha dalam membantu pemerintah dalam pengendalian pencegahan wabah Covid-19,” lanjut Zarnawi.

Pemkab Palas mendukung dan mengapresiasi Gempar sebagai bagian dari kerja bersama Polres Palas dengan masyarakat, yang nanti menjadi target penerapan Prokes dan sosialisasi.

Wabup berharap, melalui Gempar akan mendorong pentingnya penggunaan masker dan kesadaran bagi masyarakat, untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.(M.lubis)

Redaksi ; Feri Windria

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *