Pemdes Sibuhuan Jae Salurkan BLT DD Tahap IV kepada 76 KK Penerima

PADANG LAWAS, (MPC) – Pemerintah Desa Sibuhuan Jae, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) menyerahkan dana bantuan langsung tunai ( BLT) yang bersumber anggaran dari dana desa ( DD) tahun 2020 tahap IV( empat) kepada 76 kepala keluarga ( KK) penerima, di Kantor Pemdes setempat (30/9/2020).

Acara penyaluran BLT sebesar Rp 300.000 bagi masing-masing penerima ini, diikuti sejumlah perangkat desa setempat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kiranya kita semua kedepan terlindung dar wabah Covid-19, amin,”kata Kepala Desa Sibuhuan Jae Drs Irfan Khoiruddin Harahap, dalam sambutannya disela-sela kegiatan ini.

Dikesempatan ini, Irfan juga mengajak seluruh warganya, supaya tetap mentaati aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Dan berpesan, bagi warganya yang memiliki gejala sakit demam disertai batuk dan flu supaya segera memeriksakan diri kefasilitas kesehatan terdekat.

“Mari bergotong royong memutus penyebaran mata rantai Covid-19, melalui penerapan 4M ( mamakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan apabila dan menerapkan pola hidup sehat) dalam kehidupan kita semua sehari-hari,”tutup Irfan.(Bocis).

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *