Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an Ke 46  STQ Kelurahan Batu Panjang Tahun 2021 di Buka Camat Rupat

BENGKALIS, (MPC) – Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis resmi dibuka Camat Rupat dalam hal ini diwakili kasi PMD Agafri. SE.

Acara tersebut dihadiri Lurah Batu Panjang Endrawan.Sp.Mp, Ketua LPMK Mauludizen, Ketua LAMR Kecamatan Muhammad, Ketua MUI M Yusup, Kapolsek diwakili Bhabinkantibmas Angga, Danramil diwakili Babinsa Budi, para RT dan RWdan serta para undangan lainnya.

Lurah Batu Panjang dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketua pelaksana LPMK, dan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Batu Panjang yang turut berkerja sama demi terlaksananya acara ini,” katanya.

Endrawan juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga Prokes dimasa pandemi ini, dan penyakit-penyakit masyarakat lainnya.

Mauludizi ketua panitia dalam sambutan juga mengucapak banyak – banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang tergabung dari RT dan RW dan anggota LPMK juga masyarakat Kelurahan Batu Panjang demi terselengaranya acara seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kelurahan Batu Panjang,” imbuhnya.

Acara seleksi ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit qori dan qoriah serta menjadikan para generasi muda di Kelurahan Batu Panjang Beriman dan Bertaqwa serta Berakhlak Mulia,

Mauludizen dalam sambutannya mengatakan, terlaksananya acara ini bersumber dari dana APBD Kabupaten Bengkalis dan kerjasama masyarakat Kelurahan Batu Panjang,” pungkasnya. (Marzuki)

Editor : Feri Windria

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA : 0822-8508-9055
JANGAN LUPA : Mohon dilampirkan data pribadi

(Visited 36 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *