Pembangunan Infrastruktur Yang Selalu Dilontarkan Masyarakat Dalam Kampaye Diologis Edi Sepen

DUMAI, (MPC) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD PKS) kota Dumai sekaligus bakal calon walikota Dumai mensosialisasikan ide-ide untuk membangun kota Dumai di masa mendatang yang akan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Edi Sepen mengungkapkan, dalam melakukan pembangunan terdapat 2 elemen prioritas yaitu membangun manusia dan membangunan secara fisik.

Dua elemen penting dalam pembangunan tersebut diungkapkan Edi Sepen dalam agenda kampaye diologisnya bertempat di jalan Dumai motor RT.04, kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur. Selasa (20/10/2020) sore tadi.

Bakal calon walikota Dumai dari PKS yang mengusung tema “Dumai Maju”.

Pembangunan yang ia maksud bukan hanya tentang jalan saja melainkan termasuk di dalamnya jembatan, sungai, sekolah, rumah sakit, jalan, dan lain-lain yang akan berfungsi menunjang kebutuhan masyarakat Dumai.

Bahkan lebih jauh Edi Zepen menjelaskan, hasil pembangunan dapat menjadi kawasan wisata di dumai.

“Pembangunan bukan hanya sekedar membangun dengan baik tetapi hasil pembangunan seharusnya juga dapat menjadi kawasan wisata,” tutur Edi Sepen.

Seperti halnya pembangunan jalan yang bagus untuk menuju destinasi wisata pantai.

Selain itu, Edi Sepen juga fokus terhadap pembangunan infrastruktur di kelurahan. untuk mengatasi sejumlah masalah seperti jalan yang rusak, drainase, banjir, hingga kemacetan.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *