Peduli Masyarakat, Sahabat Sesama Agen BPNT Se-kecamatan Rupat Berbagi

Foto : Penyerahan Bantuan Kepada Warga Sakit Oleh Kadis Sosial Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS,(MPC) – Grup agen BPNT Kecamatan Rupat memberi bantuan kepada masyarakat Desa Sukarjo Mesim, Kelurahan Terkul dan Desa Darul Aman.

Untuk penerima bantuan ini 1 (satu) orang penerima 1 Desa.

Saat di wawancarai langsung oleh awak media Pesisir.com, ketua dari TKSK Kecamatan Rupat Ahmad Samudi.

Awak media menanyakan kepada Ahmad samudi sumbangan ini bersumber dari mana.

Ahmad Samudi mengatakan, sumbangan ini bersumber dari rekan rekan Agen BPNT sekecamatan Rupat, PD PKH, PD BPNT dan juga Satgas sekecamatan Rupat.

Setiap bulan dana ini dikumpulkan dari rekan rekan agen semua untuk bisa membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan, seperti sakit, cacat dan rentan perekonomian ” ucap Ahmad Samudi.

Pada hari ini kata Ahmad Samudi, bantuan ini disalurkan ke warga untuk 2 Desa 1 Kelurahan penerima bantuan ini dengan kondisi sakit.

Foto : Bersama Sahabat Peduli BPNT

Pesan TKSK Samudi saat penyerahan bantuan kepada bapak dan ibuk penerima bantuan ini saya selaku perwakilan dari rekan-rekan agen semua mengharapkan kepada bapak dab ibuk, jangan di pandang dari banyak jumlahnya. bantuan yang kami berikan. namun inilah yang bisa kami berikan untuk rasa kebersamaan.
kepada bapak dan ibuk agen semua saya banyak-banyak mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya kepada masyarakat,”
kata Ahmad Samudi selalu TKSK Kecamatan Rupat.

Untuk menyampaikan bantuan ini, kebetulan hadir bersama Kadis Sosial Kabupaten Bengkalis yaitu ibuk H.Marini.MM.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis didampingi oleh Kepala Desa Sukarno Mesim, Khaidir, BHABINKAMTIBMAS Desa Sukarjo Mesim,TKSK Kecamatan Rupat dan M.Isa dari Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Dalam penyerahan bantuan ini Kadis Sosial menyerahkan langsung kepenerima bantuan warga Desa Sukarjo Mesim. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi apalagi disaat pendemi Covid-19 ini.

Selain menyampaikan bantuan kepada salah seorang masyarakat di Desa Sukarjo Mesim, Kadis Sosial Kabupaten Bengkalis sekaligus sosialisasi dikiaman Agen REDO di Desa Sukarjo Mesim yang dihadiri Agen BPNT sekecamatan Rupat PD PKH, PD BPNT,TKSK,Satgas.

Dalam sosialisasinya Kadis Sosial menyampaikan kepada agen BPNT, PD PKH, PD BPNT, TKSK dan Satgas, apabila nanti ada penyaluran BPNT mohon kepada bapak dan ibuk semua menyampaikan kepada KPM agar bisa memakai masker diwaktu penyaluran.
Sekiranya KPM tidak mamakai masker disaat penyaluran BPNT disuruh KPM itu wajib memakai masker. Jika masih tidak memenuhi ketentuan protokol kesehatan (Prokes), maka penyaluran BPNT ditunda dulu. Setelah semua memenuhi peraturan prokes sila di salurkan BPNT nya. Sebab semua ini kita lakukan untuk menjaga dan menghindari dari virus Covid-19,” pungkas Kadis Sosial.

Dalam kesempatan ini kepala Desa Sukarjo Mesim Khaidir, dalam penyampaian kepada Kadis Sosial Kabupaten Bengkalis, ucapan terimakasih atas kunjungan dan telah dapat hadir bersama dalam menyampaikan bantuan kepada warga saya yang menyerahkan langsung bantuan itu okeh Kadis Sosial.
dan kepala bapak dan buk selaku penyumbang bantuan, saya selaku pemerintah Desa Sukarjo Mesim mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan. Semoga apa yang bapa/ibuk semua lakukan untuk bantuan peduli sesama ini mendapat Redho Allah dan semoga diberi Rizki yang dari Allah SWT Tuhan yang maha esa,” pungkas kades Sukarjo Mesim.(Tarmizi)

Redaksi : Feri Windria

(Visited 58 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *