Patroli TNI, POLRI, Koramil Rupat Dalam Rangka Tahapan Pilkada

BENGKALIS, (MPC) – Dalam Menyambut Pesta Demokrasi di Kabupaten Bengkalis segenap Aparat Penegak Hukum mulai rutin Melakukan Patroli dan Pengamanan di Titik titik pertemuan dan berkumpul para Tim dan Petugas Pilkada.

Demi Menjaga keamanan dan berjalan lancarnya pesta Demokrasi yang tidak lama Lagi akan di laksanakankan termasuk di Daerah Kabupaten Bengkalis dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan menjadi orang No 1 di negeri Bertuah ini.

Pemilu Kada yang akan di laksanakan 09 Desember 2020 nnti sudah terasa Uphorianya di daerah daerah dengan berdiri nya Posko posko pemenangan para Calon Kandidat.

Oleh karena, telah mulai berdirinya tempat tempat kegiatan berkumpul nya para Team mulai dari posko kemenangan dan kegiatan para Petugas Panwaslu dan petugas petugas lainnya.

Dengan itu pada tanggal 27 september 2020 segenap aparat Kecamanan di Rupat Kabupaten Bengkalis melakukan Kegiatan
Patroli TNI, POLRI , Koramil 05 Rupat dan Polsek Rupat dengan titik sasaran Sekretariat PPK, PANWASLU dan Posko 2 Pemenangan, dalam rangka Pelaksanaan Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Di Kabupaten Bengkalis tahun 2020 ini.

Untuk itu Waka Polsek Rupat Zulkifli berharap dengan melakukan Patroli Rutin ini bisa memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat saat di mulai Kampanye hingga pelaksanaan Pemilu Kada nnti berjalan Kondussif. (Sam)

Editor : Feri Windria

(Visited 49 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *