Pasangan Hendri Sandra-Muhammad Rizal Akbar Siap Jalani Tes Kesehatan di RSUD Arifin Achmad

Foto : calon walikota dan calon wakil walikota dumai jalani tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru

DUMAI, (MPC) – Kandidat calon walokota dan wakil walikota Dumai Hendri Sandra – Muhammad Rizal Akbar jalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau.

Tes kesehatan ini merupakan salah satu tahapan dan persyaratan pencalonan pada Pilkada kota Dumai 2020 mendatang.

Pagi ini Kamis, 10 September 2020 Pasangan calon dengan slogan HANDAL mengikuti Pisikotes dan Medical Check Up di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak RSUD Arifin Ahmad, Pasangan calon sudah hadir pada pukul 07.00. WIB, Sedangkan pasangan HANDAL Ini 15 Menit sebelumnya sudah sampai, Yaitu pada pukul 06.45 di RSUD Arifin Ahmad,”kata Uber Firdaus melalui pesan singkat kepada Mediapesisir.com.

Tes kesehatan pada pilkada serentak tahun ini agak berbeda dari biasa, Karena dilaksanakan di tengah wabah pandemi Covid-19.

Bakal pasangan calon (Bapaslon) yang akan dites hanya diantar oleh satu pendamping. Itupun tidak boleh lama dan harus langsung keluar, Serta di ganti oleh pendamping tenaga kesehatan RSUD Arifin Achmad,” beber. Uber Firdaus.

Kita do’a kan pasangan Hendri Sandra-Muhammad Rizal Akbar bisa melalui tahapan wajib ini sebagai syarat calon walikota dan calon wakil walikota Dumai,”tutup Uber Firdaus.

(Feri Windria)

(Visited 48 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *