Paripurna Hari Jadi Ke 21 Kabupaten Rohul Tahun 2020 , Dihadiri Para Calon Pemimpin Harapan

ROKAN HULU, (MPC) – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam peringatan Hari Jadi Ke 21 Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2020, Senin (12/10/2020) Pukul 10.30 Wib hingga selesai 12.30 wib.
Tampaknya tampil beda dari biasanya,
Karena dalam paripurna istimewa kali ini dihadiri Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Rohul H Hamulian, SP-M Sahril Topan, H Sukiman-Indra Gunawan dan Hafith Syukri – Erizal 2020-2025.

Acara tersebut, juga dihadiri Pjs Bupati Rohul Drs H Masrul Kasmy, MSi, Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, ST, M Si, Wakil Ketua DPRD Nono Patria Pratama SE.

Kemudian, Kajari Ivan Damanik, SH, MH, Kalapas IIB Pasir Pengaraian M Lukman, Amd, IP, SH, MSi, Dandim 0313 KPR diwakili Pabung Kapten Inf Yuhardi, Tokoh Pendiri Rohul Drs M Damsir Ali, sejumlah Anggota DPRD, Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Tokoh dan lainnya.

Dalam pantauan media ini, rangkaian kegiatan yakni pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, doa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Himne Rokan Hulu, Mars Rokan Hulu, Pemutaran Video Pendek 1 Tahun Masa Jabatan DPRD Periode 2019 – 2024.

Terlihat juga rapat paripurna langsung dipimpin Ketua DPRD Rohul, Pembacaan Sejarah berdirinya Kabupaten Rohul, Sambutan Pjs Bupati Rohul, Pemutaran Video Ucapan Selamat HUT Rokan Hulu dari Gubernur Riau, terakhir penyerahan penghargaan kepada para pendiri dan penggagas Kabupaten Rohul.

Usai kegiatan, Cabup Rohul H Hamulian menyampaikan kepada wartawan, di momen bersejarah dan paling istimewa bagi masyarakat Rohul ini, seyogyanya hal ini bisa dijadikan sebagai momen intropeksi diri, sejauh mana kiprah yang telah diabdikan kepada rakyat.

“Selamat HUT Rohul ke 21, kita berharap hari ini bisa kita jadikan sebagai penyemangat dan spirit untuk Kabupaten Rohul yang lebih baik, tentu kedepan kita, Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Suluk ini bisa mendapatkan pemimpin yang menjadi harapan rakyat,” pungkasnya. (Kaliun Siregar)

Editor : Feri Windria

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *