Paguyuban Sinarmas Dumai Menyerahkan Bantuan Masker

DUMAI, (MPC) – Paguyuban Sinarmas Dumai yang merupakan gabungan dari beberapa anak perusahaan sinarmas seperti PT. Ivo Mas Tunggal, PT. Energi Sejahtera Mas, Bank Sinarmas KC Dumai, Multifinance Sinarmas, Asuransi Sinarmas, serta Smartfren Dumai kembali memberikan bantuan masker sebanyak 5.500 pcs masker kesehatan dan 740 pcs masker kain untuk menangani Covid-19. di wilayah Provinsi Riau.

Paulus Tumanggor, General Manager PT.IMT yang mewakili Paguyuban Sinarmas kota Dumai menyerahkan secara langsung bantuan masker tersebut.

“Masker kesehatan dan masker kain tersebut bakal di distribusikan untuk menekan pandemi Covid-19 khususnya di daerah zona merah penyebaran virus berbahaya tersebut,” kata Paulus.

Paulus juga menyampaikan bahwa, bantuan masker ini adalah sebagai program 5 juta masker untuk masyarakat di kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau,”imbuhnya.

Penyerah bantuan masker ini di terima langsung oleh kepala Disnaker Provinsi Riau, didampingi oleh pengawasan ketenagakerjaan wilayah Dumai, dan staff Provinsi Riau di PT. Ivo Mas Tunggal. Rabu. (28/10/2020) sore hari

Jonli, Kepala Disnaker Provinsi Riau menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan tersebut, apalagi masker saat ini sangat dibutuhkan untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Apalagi dalam mengatasi pandemi Covid-19, dan semangat gotong royong dari Paguyuban Sinarmas Dumai, perlu di ancungan jempol, masker tersebut akan disalurkan ke kabupaten dan kota di Riau, namun akan diutamakan pada daerah yang termasuk zona merah,”imbuh Jonli.

“Bantuan ini bisa membantu mencegah penularan Covid-19 diharapkan semakin banyak perusahaan di daerah ini ambil bagian dalam membantu pemerintah daerah untuk menangani Covid-19 di Riau, sehingga semangat bersama harus dipelihara dengan baik dalam membangun bangsa dan negara ini,” katanya lagi.

Paulus menjelaskan bantuan 5.500 ribu masker kesehatan dan 740 masker kain ini bagian dari komitmen perusahaannya untuk bersinergi dengan pemerintah dalam menangani wabah ini,”tegasnya.

“Ia mengharapkan, masker kesehatan dan masker kain berbahan lembut itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya sehingga mampu mengurangi risiko penularan Covid-19.

Penyerahan bantuan masker ini ditutup dengan diserahkannya piagam penghargaan dari Gubernur Riau, kepada Paguyuban Sinarmas atas partisipasinya dalam gerakan membagikan 5 juta masker gratis untuk masyarakat yang berada di Provinsi Riau.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *