Paguyuban Sinar Mas Kota Dumai bantu UMKM di Bandar Bakau di tengah Pandemi

Foto : darwis (kiri) okto tadjong (kanan)

DUMAI, (MPC) – Paguyuban Sinar Mas Kota Dumai, Sabtu (3/10)2020) memberikan bantuan pengembangan UMKM di Bandar Bakau Kota Dumai.

Rombongan Paguyuban Sinar Mas Kota Dumai yang di wakili oleh Okto Tadjong yang juga Head of HR PT Ivo Mas Tunggal Lubuk Gaung itu memberikan bantuan perbaikan sarana prasarana untuk Usaha Kecil Menengah di lokasi Bandar Bakau.

Datuk Darwis dalam sambutannya menerima Paguyuban Sinar Mas Kota Dumai menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kerjasama antara Bandar Bakau dan Paguyuban Sinar Mas. Perusahaan – Perusahaan di bawah paguyuban Sinar Mas Kota Dumai kerap kali bekerjasama dengan kelompok Tani Bandar Bakau terutama dalam kegiatan lingkungan terkhusus pelestarian lingkungan pesisir pantai dimana Pabrik beroprasi.

Datuk Darwis menyampaikan terimakasih atas perhatian pihak Paguyuban Sinar Mas juga dalam pengembangan Usaha Masyarakat kecil. Semoga bermanfaat dan kerjasama semakin erat, tambahnya.

Sementara itu, Okto Tadjong dalam sambutannya mengatakan, Paguyuban Sinar Mas selalu mendukung kegiatan yang menyentuh masyarakat terutama masyarakat kecil dalam mengelolaan UMKM. Okto menambahkan semoga dengan bantuan kecil ini dapat membangkitkan semangat UMKM ditengah pandemik.

Dalam menjalankan aktivitasnya melalui kegiatan CSR perusahaan senantiasa memperhatikan lingkungan terutama masyarakat melalui pendekatan 3 P : People, Planet and Profit.

Acara yang berlangsung sederhana itu kemudiaan di akhiri dengan photo bersama dan wisata alam Bandar bakau.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *