Ormas Gagak Hitam Melakukan Bakti Sosial di Musholah Al Taubah

SELAT PANJANG, (MPC) – Semangat tiada henti pasukan adat dan marwah gagak hitam kali ini mengadakan kegiatan bakti sosial pengecatan di Musholla Al Taubah yang terletak di Desa Banglas Selat Panjang Kabupaten Meranti. Minngu (06/09/2020).

Kegiatan bakti sosial kali ini pengecatan Musholla Al Taubah di pimpin langsung oleh Panglima Sambang Gagak Hitam Kabupaten Meranti Yusri Yano dan didampingi Timbalan Panglima El Zawir.

Dalam kegiatan itu turut hadir Setia Usaha Indra Hardi serta Panglima Perang Gagak Hitam Kabupaten Meranti Efendi atau sering dipanggil Ucok.

Di sela-sela kegiatan tersebut Panglima Yusri Yano mengatakan, Kegiatan bakti sosial seperti pengecatan sudah menjadi agenda bulanan, Di mana setiap bulan pasukan adat dan marwah Gagak Hitam Kabupaten Meranti melakukan pengecatan di berbagai daerah, Baik di Desa maupun di daerah Kecamatan khususnya Kabupaten Meranti.

Kita melihat masih banyak Surau atau Musholla di Kabupaten Meranti yang belum tersentuh pengecatan, Maka dari itu, Kita berinisiatif untuk melakukan pengecatan, Agar Surau atau Musholla tersebut terlihat bersih dan indah,”terangnya.

Timbalan Panglima El Zawir juga menggungkapkan, Kegiatan pengecatan Surau ataupun Musholla suatu kegiatan yang luar biasa, Bisa menjadi ladang amal ibadah untuk diakhirat nanti, Dan setiap benih kebaikan yang kita tanamkan Insyaallah kita akan menuai kebaikan di masa yang akan datang,” ucapnya.

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan adat dan marwah gagak hitam yang terlibat langsung menyukseskan kegiatan pengecatan musholla Al Taubah,” terangnya.

Setia usaha Indra Hardi menjelaskan, Berbuat baiklah selagi hayat dikandung badan apa yang kita perbuat Insyaallah akan mendapatkan berkah oleh Allah SWT Aamiin.

Panglima perang gagak hitam Efendi alias Ucok mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur dan hamba Allah yang telah sudi memberikan sebagian rejekinya untuk mengadakan kegiatan pengecatan di Musholla Al Taubah, Semoga para donatur serta hamba Allah diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

“Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada tokoh, Serta masyarakat setempat yang memberikan dukungan luar biasa terhadap ormas gagak hitam,” imbuhannya.

Humas gagak hitam Crisdianto

(Dino Dkp)

(Visited 91 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *