OJK dan Kadin Riau Gandeng Karang Taruna Bukit Kapur Menggelar Vaksinasi

DUMAI, (MPC) – Untuk mengejar target Herd Immunity dengan tujuan masyarakat dehat ekonomi kuat, vaksinasi gratis program kerja sama OJK dan Kadin Riau menyasar daerah pinggiran di Kota Dumai.

Acara vaksinasi gratis ini dilaksanakan di gedung balai latihan bukit kapur samping kantor Camat Bukit Kapur. Sabtu (18/09/2021).

” Target awal sasaran vaksinasi massal adalah di Kecamatan Bukit Kapur, untuk itu Kadin Kota Dumai gandeng Karang Taruna yang berada di Kecamatan Bukit Kapur.

Agus Gunawan Camat Bukit Kapur saat ditemui dilokasi acara vaksinasi mengucapkan terima kasih atas kepedulian OJK dan Kadin Riau,’ ucapnya.

Kegiatan vaksinasi gratis ini sangat membantu kami terutama daerah pinggiran kota Dumai , agar target Herd Immunity bisa tercapai dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali,” katanya lagi.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) kota Dumai Zulfan Ismaini dalam hal ini di wakili Ketua Andi Kurniawan menyampaikan,” Kegiatan ini di laksanakan agar masyarakat sehat dan ekonomi kuat bisa tercapai,” tutup Andi Kurniawan.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *