Nomor Urut 4, Edi Sepen dan Zainal Abidin Pilwalkot Dumai

DUMAI, (MPC) – Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai 2020.

Hal ini di jelaskan oleh ketua KPU Dumai Darwis. Pelaksanaan rapat pleno tersebut di laksanakan di Comport Hotel Jalan Sudirman, Kelurahan Dumai kota, Kamis (24/09/2020).

Dalam pencabutan nomor urut tersebut pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai Hendri Sandra dan Muhammad Rizal Akbar dengan tag line HANDAL mendapat nomor urut 1, kemudian pasangan calon walikota dan wakik walikota Dumai, Eko Suharjo dan Syarifah dengan Slogan ESSA mendapat nomor urut 2, kemudian pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai Paisal dan Amris dengan tag line PAS mendapat nomor urut 3 dan pasangan walikota dan wakil walikota Dumai Edi Sepen dan Zainal Abidin menggunakan tag line EZA mendapat nomor urut 4.

Selanjutnya keempat pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai membacakan fakta integritas terkait pelaksanaan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kampanye dan deklarasi damai secara bersama sama.

“Empat pasang calon walikota menanda tangani pakta integritas,”tutur ketua KPU Dumai.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *