Muhammad Ali alias Lelek, Warga Desa Gambut Mutiara Ditemukan Tenggelam di Sungai Kampar

PELALAWAN, (MPC) –
Muhammad Ali alias Lelek Ali
Usia 45 tahun, berjenis Kelamin Laki-Laki Pekerjaan tani
Alamat RT. 11 RW. 005 Dusun 3 Desa Gambut Mutiara Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan. Dikabarkan tenggelam pada hari Jumat, tanggal 23 Oktober 2020 sekitar jam 17.00. WIB.

Menurut keterangan saksi, yang juga istri korban bahwa korban An. Muhamad Ali alias Lelek Ali pergi memancing sendirian dari rumahnya pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 siang hari, namun hingga malam tidak juga pulang. Sehingga keluarga bersama masyarakat mencari kelokasi dan menemukan alat pancing korban sedangkan Korban tidak berada di lokasi.

Diketahui atas laporan dari Keluarga korban yang diterima warga lainnya dan juga melaporkan kejadian itu ke Pol air Polres Pelalawan sabtu, tanggal 24 Oktober 2020 jam 10.00. WIB.

Setelah dilakukan pencarian, disepanjang sungai Kampar, tepatnya di dekat Kilang lama parit sitan sabar menanti Desa Gambut Mutiara Kecamata Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan dengan titik koordinat :
N 0°22’33.9564″ E 103°04’35.8428″ tenggelamnya korban.

Petugas Pol air bersama Masyarakat, menemukan Korban tenggelam Dilokasi Sungai Kampar diperairan Parit 8 Dusun 3 Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan. Dengan titik koordinat N 0°23’08.9952″
E 103°07’13.6128″ atau lokasi ditemukannya korban, kurang lebih 4 (empat) Mil dari posisi tenggelamnya Korban.

Selanjutnya Personil Satpolair bersama masyarakat melakukan pencarian hingga hari Sabtu kemarin.

Korbanpun berhasil ditemukan
Pada hari ini Minggu, (25/10/20) oleh salah satu nelayan menemukan korban terapung ditepi sungai Kampar tepatnya di Sungai Kampar Parit 8 Dusun 3 Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan. Tepatnya kurang lebih 4 (empat) mil dari lokasi TKP tenggelam.

Personil Sat Polair bersama masyarakat membawa Korban ke Puskesmas Labuhan Bilik Teluk Meranti untuk diperiksa dan selanjutnya menyerahkan kepada keluarga Korban untuk di semayamkan.

Sampai berita ini dilangsir, belum mendapat keterangan resmi dari Polair Polres Pelalawan untuk memberikan keterangan resmi apa sebab musabab korban tenggelam. (Dau)

(Visited 20 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *